23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEPiala Bupati Buleleng 2 Meski Lomba Lokal Real Peserta Tembus Angka 877...

Piala Bupati Buleleng 2 Meski Lomba Lokal Real Peserta Tembus Angka 877 # 1

DUTA BALI SHANTI CUP 4. Selanat datang 28 April di Lapangan Korem Udayana Denpasar Bali

Tuntas sudah gelaran Piala Bupati Buleleng 2 yang merupakan rangkaian acara memperingati hari jadi HUT kota Singaraja yang ke 415, Minggu (17/3) lalu di Lapangan Mix Max, Buleleng Bali. Bahkan animo peserta yang hadir di luar dugaan panitia, bukan hanya dari sekitar Bali tapi juga dari Jawa. Tak pelak, gelaran yang merupakan agenda PBI Buleleng yang dinahkodai Sinarto Wijaya ini, sukses menyedot peserta dengan angka 877.

ABIMANYU. Saat mendapat penghargaan langsung dari Kepala Dinas mewakili Bupati Buleleng

Dalam pantauan di lapangan, banyak BC maupun SF yang tumplek di gelaran ini. Terutama para duta yang bakal punya hajat, sembari silahturahmi sekaligus sosialisasi gelarannya. Diantaranya Duta Bali shanti yang digawangi langsung D’Yan Samurai.

SKUAD BALI AGA. Mantap meluruk FKKPI & Bali Shanti

Bahkan pria berambut panjang ini menampilkan murainya bernama Red King yang sukses naik podium utama. Bahkan nyaris dukungan duta Bali Shanti dari mayoritas peserta yang ada di event ini. “Selamat datang di Bali Shanti Cup 4 (28/4) mendatang dan segera pesan tiketnya takutnya keburu habis, karena tiket murai BOB sudah habis terjual yang hanya kami batasi 25 peserta,” ungkap D’Yan pada avesnews di sela-sela gelaran.

TAWON EMAS. Memimpin dikelas anis merah Wakil Bupati

Sedangkan Piter murainya Nyoman sumanta dari Legian, aksinya cukup gemilang dan nyaris cetak hattriks. Tapi gaco anis merah milik tuan rumah, Tawon Mas andalan Dwik wrn duta FKKPI yang unggul di kelas wakil Bupati.

PITER. Juara 1 dikelas murai Wakil Bupati

Sementara tak kalah heboh, aksi dua besutan anis merah dari Buleleng sendiri yang merupakan endemik anis merah yakni dua skuad Moyo Baliaga, Jambul dan Putra mangku. Bahkan dua anis yang masih belia ini mampu bersaing dengan seniornya. Terbukti dengan telernya yang maksimal, keduanya diganjar juara 3 dan 4.

RED KING. andalan D’Yan Samurai merajai dikelas Murai Bupati

Bahkan tidak dipungkiri, kelas anis cukup bergairah di even yang digawangi Febry bersama Budi wijaya, 3 babak yang dibuka mengisi gantangan semua. Ini membuktikan komunitas anis merah di Bali masih banyak. “Penghobi di Bali terutama di Buleleng, soal anis merah masih banyak penghobinya, bahkan hampir gelaran di sekitar Buleleng, penghobinya masih diatas rata-rata,” ujar Febry yang diamini Sinarto W ketua PBI Buleleng.

SHOOTER. Nyaris cetak juara ganda

TONG BAJIL. Raih juara 1 di kelas wakil bupati

Dikelas Ijo, Grojokan Sewu ijonta Erick Sander dari Luamajan kelas pembuka mampu menorehkan moncer A. Sedangkan love bird wakil Bupati, juaranya diraih lesty andalan alif, sementara pertarungan dikelas kacer cukup ketat, bahkan diakhir gelaran ada dua gaco yang meraih koncer sama sehingga di lakukan tos dikelas singaraja sakti tersebut. Tak ayal, dewa racun kacernya adr sama JL kacernya Rkt dari Paksi raja team, mau gak mau di tos untuk merebut juara 1 nya. Hasilnya posisi Dewa Racun diatas JL.

JUARA KACER. Direbut dua gaco

Tak kalah sengitnya pertarungan di kelas cendet, shooter andalan Dodiet yang nyaris cetak juara ganda dalam dua babak. Sedangkan paud B, dewa dewi paudnya dede mampu mendulang juara 1 dikelas paud Singaraja sakti B. dipenghujung gelaran, Febry atas nama panitia, mengucapkan selamat kepada para juara. “Kami mohon maaf atas pelayanan yang kurang berkenan dihati peserta, semoga lain waktu lebih kami tingkatkan baik pelayanan maupun SDM nya,” pesan Febfri yang dalam menutup obrolannya pada avesnews.

POPEYE. Saat raih juara 1 dikelas B.

BOOM BALI. Naik podium A dikelas jenggot. Klik Disini Daftar Juara Piala Bupati Buleleng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular