Piala Gubernur Jatim Digelar 6 November Di Parkir Kampus Ubaya, Bonus Jutaan Rupiah Digelontor Di Khofifah Cup 2

48

AVESNEWS.COM – Sekitar sebulan lagi event tahunan PBI Surabaya dengan tajuk Piala Gubernur Jatim kembali digelar, Minggu 6 November 2022. Lokasinya tetap sama seperti gelaran sebelumnya yakni di area parkir Kampus Ubaya, Surabaya. Bahkan duta Khofifah yang jauh hari sudah sounding di beberapa gelaran yang dihadiri termasuk lintas kota yang dilepas langsung Ketua PBI Surabaya, Heri Soegihono belum lama ini.

Yang menarik dari gelaran akbar arek-arek kicaumania Jawa Timur ini, seperti sebelumnya ketika ketua PBI Surabaya feat duta khofifah bersilaturahmi dalam bersosialisasi ke beberapa lomba termasuk event PBI seperti Piala Dandim Kediri silam mensoundingkan ada bonus tiket gratis buat para juara kenari dan juara kelas murai ring silver di gelaran tersebut. “Agar pamor kenari lebih bergairah, kami prioritaskan kelas kenari serta juga kelas murai ring silver,” ujar Heri Soegihono dalam jumpa persnya.

Advertisement

Bukan hanya itu, seperti tertera di brosur, ada 5 kategori kelas yang digelontor bonus buat para sang juara. Di antaranya kelas Hari Jadi Provinsi tiket 500K bonusnya sejuta, serupa dengan kelas PBI Surabaya bonusnya juga sejuta. Sementara Kelas Propinsi Hijau, Kelas Grahadi dan Kelas Jembatan Merah masing-masing bonusnya sebesar 500 ribu rupiah. “Dalam gelaran Khofifah Cup 2 nanti, kami siap memanjakan kicaumania yang hadir di Ubaya nanti,” pungkas ketua PBI Pengda Jatim dalam obrolan penutup.