PMM Siap Gelar Launching Dengan Adopsi Sistem SMM, Kelas Utama Juara 1 Diganjar Mobil Brio

25
BROSUR PMM. Terbaru

AVESNEWS.COM – Sepertinya virus sistem SMM kembali mewabah komunitas muraibatu blok barat. Terbukti dengan hitungan hari bakal ada gelaran yang nyaris segala sesuatunya mirip gelaran SMM dan semua kelas G24, yakni Grand Launching Paguyuban Murai Mania (PMM) Indonesia yang di arsiteki Iskandar SE, Minggu 7 Agustus 2022 di lapangan Masterpiece , Samsat BSD City Tangerang.

Bahkan awal pengenalan ke publis terbilang berani dengan konsep kelas utama (kelas platinum) dengan bandrol tiket 11 juta dan juara satu diganjar mobil Honda Brio. Sementara dua kelas lain, yakni kelas Diamond untuk umum dengan tiket 5,5 juta dan kelas Gold buat member dengan tiket 3,5 juta. Menariknya kedua kelas ini hadiah juara satunya 1 unit motor Nmax, cuman bedanya di kelas Diamond ada tambahan dana segar sebesar 5 juta.

Advertisement
JADWAL LOMBA. Ter update

Pasalnya, PMM yang dirintis Iskandar dkk ini diakui mengadopsi gelaran SMM. Menurut Iskandar pada media saat hadir di gelaran SMM feat 76 Team pekan lalu, kalau gelaran PMM nyaris semuanya mengadopsi SMM, karena bagi kami gelaran SMM cukup modern untuk era sekarang. “Dari kacamata kami, lanjut kandar bahwa hanya SMM sebagai pelopor system lomba yang terbuka dan nyaman bagi semua peserta yang meluruknya.

Sementara kabar terbaru dari pihak PMM yang dikonfirmasikan Iskandar kepada avesnews via seluler bahwa ada perubahan soal kemasan yakni kelas tiket 5,5 juta dipasang cuman sekali tapi ada tambahan kelas di tiket 1,1 juta yang nama kelasnya PMM umum yang mana brosur awal dibandrol 5,5 juta. Pertimbangan perubahan tersebut, ujar Iskandar bahwa hal itu atas permintaan dari pemain serta kami melihat padatnya event besar dengan tiket fantastis selama bulan Juli, Agustus dan September.

Bukan hanya itu, tambah Iskandar, bahwa animo pemain terhadap gelaran kami cukup tinggi, maka kami buka kelas tambahan dengan bandrol terjangkau, karena kita juga maklum bila pemain disuguhi tiket dengan bandrol besar akan mikir dua kali. “Kami mohon dukungan semua komunitas muraibatu seluruh nusantara serta rasa hormat kami kepada seluruh pengurus SMM yang bisa mengubah wacana perburungan jadi lebih transparan dan modern,” sambung pemilik MB Putra Bintang Reborn dalam obrolan penutup..