17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaAGENDA LOMBAPutra Bhayangkara Siap Gelar Soft Opening di Pasar Puspo Agro

Putra Bhayangkara Siap Gelar Soft Opening di Pasar Puspo Agro

SATRIO TRS. Sebagai ketua umum mengucapkan selamat datang di Soft Opening (3/2) minggu besok di Puspa agro

Dengan ikrarnya, Satrio The Racing Star yang dishare ke medsos pribadinya sekitar bulan Desember tahun silam (2018) yang menyatakan sebagai ketua umum (owner) yang dipercayakan Master Independent Indonesia sebagai tim juri dan Putra Bhayangkara yang ditunjuk sebagai pengelolanya yang dikomando oleh Imron, di gantangan di area Pasar Puspa Agro, Sadang Sidoarjo, yang siap menggelar soft Openning, Minggu (3 Pebruari 2019) mendatang.

Meski sifatnya perkenalan  (perdana), gelaran ini cukup menyita banyak perhatian kicaumania sekitar Puspa agro maupun sekitar Surabaya. Karena hadiah yang disuguhkan terbilang mewah. Diantaranya kelas Master tiket 80K hadiahnya 1 juta, dua kelas reguler lainnya, kelas independent 60K hadiah juara 1 sebesar 750 rb, kelas Indonesia 40K juara 1 hadiahnya 600 rb.

Namun menariknya, Bos TRS yang cukup dikenal di dunia kicauan sekaligus berani take over gaco-gaco fighter yang syarat prestasi tersebut, di gelaran perdananya ini, mengaku siap mengangkat dan memberikan ruang kepada komunitas Hwa mei agar penghobi burung import ini di tengah-tengah kontes yang kian berat persaingannya ini, ikut menikmati dan syukur-syukur dengan dibukanya kelas Hwa mei ini, pamor hwa mei bisa terangkat juga di kemudian hari.

“Atas nama panitia, Saya Satrio The Racing Star mengucapkan selamat datang di gelaran Soft opening besok minggu (3/2) di Pasar Puspa agro dan segera pesan tiketnya sebelum kehabisan,” tambah Satrio pada avesnews belum lama ini. Selengkapnya, pesanan tiket bisa menghubungi Sdr.Manul, 0852 3516 6885.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular