29 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda KICAUAN Putra Mangku & Jambul Siap Tebar Pesona Di FKKPI Cup I, Badung...

Putra Mangku & Jambul Siap Tebar Pesona Di FKKPI Cup I, Badung Bali

Bukan Moyo Baliaga dari Singaraja namanya, kalau lelah gencarkan pamor anis merah bisa kembali bergairah di Pulau Dewata. Bahkan pengusaha muda yang welcome pada siapa pun ini, hampir tiap pekan berlaga untuk menampilkan besutan anis merahnya di gelaran yang ada di sekitar Pulau Seribu Arca tersebut, tanpa pandang Event Organiser manapun sebagai penyelenggaranya asalkan ada kelas anis merah.

Seperti pekan besok gelaran FKKPI Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Puspem Badung, Minggu (24/3) besok, dua besutan anis yang siap ditampilkan bernama Putra Mangku dan Jambul yang masing-masing memiliki kelebihan dalam aksinya. Bahkan Putra Mangku yang terbilang muda sempat raih koncer C di gelaran Bupati Buleleng 2 , pekan (17/3) silam di Lapangan Mix Max, Buleleng Singaraja. “Rencananya, kami akan menampilkan Putra Mangku sama Jambul di FKKPI Cup I minggu besok, semoga keduanya mampu bersaing,” ungkap Moyo pada avesnews belum lama ini.

Yang jelas, sosok Moyo yang dikenal berani take over dan berani tantangan. tidak lega dalam berhobi bila bukan anis merah. Karena itu pria bersahabat ini mengaku pada avesnews satu-satunya burung lomba (anis merah) yang gampang perawatannya, meskipun sedikit butuh kesabaran dalam memahami karakter burung teller tersebut.

Bahkan kabar terbaru yang dibocorkan pada avesnews,  Moyo bersama tokoh perburungan di Bali berencana gelar lomba burung dengan membuka kelas anis merah sedikitnya 9 kelas. “Tunggu saja kabar baik ini, khususnya anis merah mania, kalau perlu dari sekarang, rajin-rajin melatih gaco anisnya di gelaran minimal latberan, sembari menunggu konsep yang sedang kami godok,” pesannya dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular