29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Radical Jadi Raja Dikelas Kacer Grahadi

Radical Jadi Raja Dikelas Kacer Grahadi

KACER RADICAL. Kehadirannya kian diperhitungkan lawan

Kelas Kacer akhir-akhir ini pamornya makin  bersinar, bukan hanya di gelaran antar tempat latihan tapi di gelaran skala latpres event pesertanya sudah bergairah. Bahkan di event skala nasional seperti di event Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup (27/10) lalu, 4 sesi pesertanya cukup membanjir. Bahkan jumlah pesertanya event tahun ini terbilang meningkat ketimbang tahun sebelumnya. Tak heran pertarungan dikelas jalak koci ini berlangsung cukup sengit karena dihadiri bukan hanya jawara lawas tapi juga gacoan baru.

Salah satunya Radical kacernya Adi kampung senk yang selalu hadir di event-event nasional baik timur maupun tengah. Tak pelak, kehadiran Radical tetap jadi perhitungan para kacermania meski seringkali perannya jadi kuda hitam oleh rivalnya seiring dengan perjalanannya yang tidak semulus yang dibayangkan. Namun di pesta kicaumania blok timur lalu, kacer yang dibesarkan di kota Sidoarjo ini, membuktikan kepiawaiannya melawan para gaco kacer ternama dengan bekal materi lagu yang terbilang kaya varian lagu tersebut.

Al hasil di kelas Grahadi B, Radical tampil Top form dan meraih koncer A mutlak. Tentu kemenangan ini jadi kebanggaan tersendiri bagi pria bersahabat ini. “Alhamdulillah, Radical bisa bersaing dikelas kacer grahadi B, dan membuat saya bangga kalau Radical yang dipandang sebelah mata, bisa membuktikan kualitasnya dengan kacer-kacer seniornya, mudah-mudahn dikemudian hari kelak prestasinya lebih meningkat lagi,” ujar Adi bangga dalam obrolan penutup.Klik Data Juara Lap A & Data Juara Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular