25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda KICAUAN Radical & PP Siap Bawa Pulang Trophy Top Up Di Paku Alam

Radical & PP Siap Bawa Pulang Trophy Top Up Di Paku Alam

Event Paku Alam yang gaungnya cukup santer terdengar ditelinga kicaumania dijagad ini, bisa jadi bukan hanya jadi tantangan bagi kicaumania papan atas tapi juga suatu pengalaman bagi pegiat lomba yang selama ini mengandalkan gacoanya yang memiliki potensi di kelas kacer untuk diturunkan di event seperti yang digelar PBI Bantul, yang berlangsung di Taman Denggung, Sleman Jogjakarta, Minggu (30/6) mendatang.

Salah satu pegiat lomba yang low profil ini, yakni sosok pemuda bernama Adi dari Kampoeng Senk Team kicaumania asal kota Sidoarjo yang sudah lama berpetualang dalam ke event-event nasional baik blok timur maupun tengah. Bahkan namanya kembali mencuat belum lama ini di beberapa media online lintas Jawa Timur lantaran sukses mencetak kacer yang cukup berpotensi bernama Radical yang terakhir berprestasi di event M3 yang dimotori Dewa’99, Sidoarjo pekan silam dengan meraih gelar juara satu.

Bahkan, Radical tampil kali pertama di Dewa, yang merupakan tempat (gantangan) muaranya gaco-gaco berpotensi dalam meluruk event nasional, banyak kolektor yang ingin meminangnya tapi pemuda yang seringkali sukses mencetak gaco-gaco sarat prestasi, diantaranya kacer, cendet de el el ini, lagi-lagi tolak pinangan dengan mahar terakhir 25 juta. “Sebenarnya saya belum berminat melepas Radical, karena selain masih sayang juga rencananya akan saya siapkan di event Paku Alam, semoga Radical mampu bersaing di Blok tengah nanti,” ungkap Adi pada avesnews di base came Kampoeng Senk Team, silam.

Di Paku alam nanti, selain Radical, juga menampilkan Putra Petir (PP) kacernya Ibrahim yang juga satu atribut dengannya, juga mendampingi perjalanan Radical menuju Sleman nanti. “Untuk doanya, semoga Radical sama PP bisa jalan di gelaran Paku alam nanti, sebab suatu kebanggaan tersendiri bisa koncer di event blok tengah tersebut, setidaknya bisa bawa pulang trophy 3 besar, syukur-syukur bisa bawa trophy juara satu,” tambah Adi optimis yang kompak diamini anggota Kampoeng Senk Team.

Radical, kacer dada putih yang memiliki tipe roll nagen dengan tembakan srindit, sogok ontong dan sekali top performene, satu titik tanpa jeda serta anti bagong (mbedes). Beda dengan PP yang juga tipe tapi shownya naik turun dari kayu pijakannya (baca :pangkringan). Pasalnya, dua pendekar yang beda karakter ini, di event dan latpres di sekitar Sidoarjo Surabaya sudah masuk dala deretan jalur juara, seperti PP sempat masuk deretan juara di event Kapolda Jatim, silam.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular