20.1 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda HEADLINE Raja Tega Juara BOB, Godong Raih Ijo Terbaik Di Bali Shanti Cup...

Raja Tega Juara BOB, Godong Raih Ijo Terbaik Di Bali Shanti Cup IV #1

RAJA TEGA. Sukses gaet kelas murai (BOB) tergengsi.

Kontes burung Bali Shanti Cup IV yang berlangsung di Lapangan Korem 163, Wirasatya Udayana, Denpasar Bali, Minggu (28/4) lalu animo peserta luar biasa. Bahkan image event yang digagas D’Yan Samurai bersama PBI Denpasar, dinilai kicaumania yang hadir cukup puas atas gelaran yang terbilang tertib dan fair play tersebut. Tak heran, magnit event Bali Shanti dari 1- 4 ini masih jadi salah satu event favorit dimata kicaumania dari berbagai pelosok lintas blok Nusantara.

RAJA TEGA. Andalan Bambang AB Galeh, tidak sia-sia jauh dari Pekalongan bawa pulang trophy bob

Salah satu peserta terjauh Bambang AB Galeh BF dari Pekalongan Jawa Tengah, yang tidak sia-sia menampilkan dua skuadnya Raja Tega sama  Pesona 56 yang sama-sama aksinya meraih gelar juara 1. Bahkan Raja Tega juara satunya dikelas paling bergengsi (BOB) atas aksinya yang sering memamerkan tonjolan dasyatnya mampu menyita perhatian tim juri, tak pelak di ujung penilaian, Raja Tega dinobatkan sebagai pemenangnya.

GODONG. Detik-detik terakhir raih gelar Ijo terbaik

Sementara Lolipop murainya Sin Netral yang tampil di semua kelas murai, akinya cukup bersaing dengan kantongi prestasi juara 1,2 dan 3 dikelas BOB. Bahkan karena Lolipop satu-satunya murai yang poinnya terbanyak, di penghujung acara penghargaan burung terbaik Lolipop yang meraihnya. “Rencananya, Lolipop siap terbang ke Paku Alam, semoga Lolipop mampu bersaing di event yang penuh tantangan tersebut,” tandas ketua PBI Cabang Buleleng yang juga breeder murai pakai ring Bintang Netral BF tersebut.

GODONG. Andalan Alex Gresik kembali bersinar di Pulau Dewata

Bukan hanya kelas ekor panjang yang sengit prtarungannya tapi kelas Cucak Hijau pun bisa dibilang lebih seru lagi khususnya dalam upaya merebut gelar ijo terbaik. Bahkan penuh ketegangan dalam detik-detik perebutan gelar terbaik tersebut. seperti yang dirasakan Alex Superman SF Gresik pemilik Cucak ijo Godong. Apalagi Godong satu-satunya ijo yang poin 100 nya hanya satu, sedangkan lainnya seperti Pemburu Racing milik Robert Hendro, Grojokan Sewu milik Erick Sanders 77, dan Panglima milik Wayan Philips yang nyaris semuanya dititik aman, ketimbang pointnya Godong, namun karena kehendak-Nya yang tidak bisa diganggu gugat serta kerja keras Godong dalam aksinya di lapangan, mampu meraih gelar juara 1 dikelas Antrax, yang juara satu lainnya dikelas Dragon C dan Dragon A masuk 4 besar.

LOLIPOP. andalan Sin Netral pretasinya dikelas murai #1,#2, dan #3.

Tentu dengan kemenangan yang penuh dramatis tersebut membuat Alex sujud syukur pada-Nya, dengan mengucapkan Puji Tuhan atas rahmat-Nya katanya pada avesnews usai Godong dapat juara 1 kelas antrax. “Terus terang, saya sangat-sangat berterima kasih atas peran Tuhan dalam meraih gelar terakhir ini, karena saya sendiri juga pasrah atas kelas terakhir tersebut, saya sangat plong setelah Godong diberi koncer A mutlak,” tandas Alex dengan aura happynya.

LOLIPOP. Andalan Sin netral raih gelar murai terbaik

Sementara Erick Sanders 77 asal Lumajang, yang mengaku tidak pernah absen dalam gelaran Bali Shanti hingga ke 4 ini, karena pertimbangannya gelaran Bali Shanti masih memberikan warna yang fair play. Di Bali Shanti 4 ini, Grojokan Sewu (GS) yang kerja maksimal terutama dikelas tiket termahal (T-rex) raih juara 1, dan dikelas Dragon ABC dapat gelar #6,#3,dan #4. “Rencananya, GS siap tarung di gelaran Paku Alam, juni mendatang, semoga di blok tengah nanti lebih maksimal aksinya,” tambah Erick yang diamini Udin pemandunya.

GROJOKAN SEWU. Sukses bawa pulang trophy, #1,#3,#4, & #6.

TAWON MAS. Andalan Dwi WM Pegasus raih gelar Anis merah terbaik.

TAWON MAS. Milik Dwi WM Segudang prestasi yang diraihnya terakhir juara ganda di Bali Shanti 4

AWEWE. Andalan Pesut SF Raih gelar Lb terbaik.

AWEWE. Andalan Bimo Pesut Sf nyaris cetak Hatriks.

DUTA PAKU ALAM. Raih juara umum BC.

SAPU JAGAD SF. Sebagai juara SF.

ACARA PEMBUKA. Panita Bali Shanti Cup IV saat pelepasan burung merpati

Sementara tak kalah serunya pertarungan dikelas anis merah yang diluar dugaan pesertanya (nyaris full gantangan) tiap babaknya. Namun Tawon mas andalan Dwi WM Pegasus yang cetak juara double winner (kelas antrax AB) ditambah sekali juara 3 kelas Dragon. Tak heran Tawon mas juga rebut gelar anis merah terbaik. Serupa love bird Awewe milik Bos Andong Pesut SF Samarinda yang dipakek Nanang Delata Solo yang nyaris raih hatriks dan dapat gelar juara Love bird terbaik. Pasalnya AWW yang dipandu Bima Pesut SF tidak sia-sia jauh dari Kaltim dalam aksinya yang penuh tantangan tersebut mampu jadi bintang di kelasnya. Klik Disini Daftar Juara Bali Shanti Cup IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular