28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda HEADLINE Rambo Berhasil Naik Podium di Trial Sistem Baru, Juga Raih Gelar Kacer...

Rambo Berhasil Naik Podium di Trial Sistem Baru, Juga Raih Gelar Kacer Terbaik

Bisa dibilang Abah Imron dari VIP SF Malang tidak sia-sia hadir di gelaran Latpres Special Trial system penilaian baru yang digagas EO Dewa’99, pekan (25/4) lalu di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo, menurunkan Rambo kacer andalannya sembari sambang orang tua yang tinggal di Sidoarjo. Bahkan aksi Rambo yang eksotis, cukup jadi sorotan para peserta lain.

Terbukti, 3 kali tampil, Rambo mampu mengisi deretan data juara, meski tidak raih gelar yang pertama, tapi Rambo raih predikat gelar kacer terbaik di kompetisi Trial yang diikuti kacer-kacer ternama dan rata-rata kualitas. “Alhamdulillah, Rambo mampu bersaing di ajang yang cukup sengit hari ini, karena bagi saya juara bukan target utama tapi silaturahmi yang penting,” pesan obrolan Abah Imron panggilan H. Imron di sela-sela gelaran.

Rambo hariannya tidak beda dengan kacer pada umumnya, Extra Foodingnya cukup jangkrik 10 ekor pagi sore, bahkan persiapan lomba tidak ada yang special, cukup (H-1) porsi jangkrik ditingkatkan. “Tidak ada persiapan khusus menjelang turun lomba, hanya porsi jangkriknya yang ditambah secukupnya Sabtu malam, bila Minggu ditampilkan,” ucap pria berkacamata dalam buka rahasia hariannya.

Sementara mandinya, lanjut Abah Imron, tiap hari pagi sore di keramba, hanya saja bila turun lomba jika cuaca panasnya cukup tinggi, disediakan cepuk untuk mandinya. “Bila cuaca panasnya cukup ekstrim, saya bawa cepuk untuk mandinya, habis turun langsung dimasukkan cepuk terisi air sembari langsung dikerodong, habis mandi lalu diambil cepuknya lantas di angin-anginkan sebentar terus dikerodong lagi,” sambung Ayah 3 putra dalam obrolan penutup. Klik Disini Vidio Kacer Rambo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular