31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Rampok, Bima Sakti Berbagi Juara & Terajana Nyaris Sapu Bersih kelas...

Rampok, Bima Sakti Berbagi Juara & Terajana Nyaris Sapu Bersih kelas Anis Di Anniversasry 3 Handayani SF

BIMA SAKTI. Besutan baru Noni Ationg lepas trotol aksinya cukup potensial

Hari Buruh Nasional bagi kicaumania yang sebagian buruh tersebut juga menikmati libur nasional tersebut lebih menggantang burung kesayangannya. Salah satu gelaran yang dipilihnya Anniversary III Handayani Sf yang berlangsung di gantangan Handayani, Lingkar timur Sidoarjo, Rabu (1/5) lalu. Tak heran, gelaran yang digawangi Yanto ini berakhir sukses.

NONI ATIONG. (Tengah) Bersama Crewnya dalam sosialisasi event Duta Gresik Vaganza

Bahkan tidak sedikit peserta ternama turun di gelaran ini, salah satunya Taufik 911 yang mewakili Abah Hudan 911 yang menampilkan murainya “Rampok”. Al hasil dikelas A, Rampok berhasil raih koncer A. dan dikelas B Rampok puas diurutan 4 besar. Karena keperkasaan Bima Sakti besutan baru Noni Ationg yang membawa nama Duta Gresik Vaganza, yang lepas trotol mampu bungkam para seniornya. Tak pelak Bima Sakti di ujung penilaian, mampu rebut koncer A mutlak dikelas murai B.

DUTA BNR TJG.PURI. Borong juara murai dan ijo

Sementara rombongan duta BnR Tanjung Puri Ardi airlangga bersama H.Rachmat, dan Haris Permata yang menampilkan 3 murai dan 1 gaco ijo masih berhasil bawa trophy kemenangan meski bukan yang pertama. Diantaranya Ambassador murai kelas A masuk 3 besar, Satelit murainya Haris yang masuk 2 besar dan Bhirawa ijonya H.Rachmat puas diurutan 5,6 besar. Sedangkan Tim BIR yang dikawal Faisol, yang menampilkan beberapa amunisi barunya, salah satu ijo lawasnya Ronggeng masih sempat raih juara 3 besar dikelas ijo A.

RONGGENG. Andalan BIR sempat raih posisi 3 besar di kls ijo A

Tak kalah rame, saat kelas teller yang didominasi anis merah gedangan, salah satunya terajana andalan agus dwi dari AMM gedangan yang telernya cukup stabil buangan kanan kirinya dibandingkan lawannya. Tak pelak dua kali aksi, Terajana nyaris dapat koncer A dua kali meski dibabak pertama Laksana milik ceonelpame yang unggul. Di penghujung gelaran, juara umum BC, dmenangkan Metro BC yang digawangi Mr.Jito, sedangkan juara SF direbut Cakra SF yang dikawal Alif. Klik Disini Daftar Juara Anniv.3 Handayani SF

TERAJANA. Sapu bersih juara 1 andalan agus dwi GMM gedangan.

METRO BC. Digawangi Mr. Jito raih juara umum BC.

CAKRA SF. Digawangi Mr.Alif raih juara umum SF.

BULBER BC. Tamu kehormatan suport full event Handayani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular