24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda KICAUAN Ratusan Kicaumania Khofifah Cup 1 Serbu FKKPI Brawijaya

Ratusan Kicaumania Khofifah Cup 1 Serbu FKKPI Brawijaya

SUASANA. Pengambilan tiket

Pengambilan tiket pesanan Khofifah Cup 1, Minggu (27/10) besok di area parkir kampus Ubaya, dibuka hari ini (Sabtu, 26/10) mulai jam 11.00 – 18.00 waktu setempat di kantor FKKPI Jawa Timur, Jalan Raden Wijaya 1a, belakang Kodam Brawijaya, Surabaya. Tak pelak, kantor yang kerap dijadikan rapat panitia Khofifah, jadi lautan kicaumania lintas kota untuk hadir dalam pengambilan tiket.

Menurut Bunda AL, hari ini pengambilan tiket pesanan dan transaksi hari ini hampir semua kelas. “Alhamdulilah, beberapa kelas jauh hari sebelumnya sudah ludes terpesan seperti kelas murai, Cucak Ijo dan kelas lainnya. Prediksi pengambilan tiket semoga kelar hari, agar besok tinggal tiket dikelas-kelas yang belum banyak pembelinya maupun tiket yang belum diambil,” tutur Bunda pada avesnews.

Sementara untuk jadwal lomba seperti yang sudah diagendakan dihelat dua lapangan (AB) dengan masing-masing terisi 26 kelas. Hanya saja, hampir rata-rata tiket berkisar 150 merah dominan di lapangan A, meski ada satu kelas Cucak Hijau Hari Jadi Propinsi urutan ke 14, dan kelas-kelas lainnya. Beda dengan Lapangan B, yang rata-rata tiketnya 500 ke bawah seperti Muraibatu, Cucak Hijau dikelas Hari Jadi Propinsi, PBI Surabaya, Propinsi Hijau, Grahadi, dan Jembatan Merah.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular