Real… Kembang Mania Lintas Blok Tumplek Blek di di 2nd Anniversary JAS-AKG #1

128
VENOM. Raih gelar burung terbaik

2nd Anniversary JAS-AKG pekan (22/9) lalu yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya terbilang sukses. Bahkan gelaran kedua ini, real panitia berhasil mengundang para kembangmania dari tiga blok. Tak heran, pertarungan anis blorok antar sesi berlangsung sengit. Sedikitnya 100 lebih peserta dari 4 kelas yang tergelar.

AK P.H 26. Raih posisi puncak dikelas A

“Kami atas nama panitia event ini, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh kembang mania dari blok barat hingga timur yang tidak bisa kami sebut satu persatu,” Ujar Erick AKG pada avesnews di sela-sela gelaran dalam sesi terakhir. Diujung penobatan gelar Anis Kembang terbaik, Venom kembangnya Andreas dari Surabaya yang meraih gelar burung terbaik. Yang jelas Venom dalam dua kali tampil, meraih juara runner up dua kali.

Advertisement
AK VOLVERINE. Raih juara 1dikelas B

Sedangkan anis kembang peraih posisi puncak dari 4 sesi tidak ada yang mendominasi juara semuanya merata. Kelas Anis kembang A, PH 26 kembangnya Bernart Maks yang jejak prestasinya di Piala Raja 20th silam cetak juara 1 dua kali, yang mendapat gelar juara 1. Sedangkan di sesi B, Volverine kembangnya King Immo yang mendapat posisi puncak, sedangkan dikelas C anis kembang, juara 1 direbut casper dari jail jail bro, dan dikelas D, Batubara anis kembang milik Agung Jak dari Jogjakarta yang dipandu Ali sebagai pemenangnya.

AK CASPER. Naik podium utama dikelas C

Pasalnya, pertarungan anis kembang dalam 4 sesion tersebut cukup bergairah dan berjalan lancar. Menariknya, di event kedua ini, door prise berupa trotol anis kembang sebanyak 16 ekor dari sumbangan para breeder yang peduli dengan event ini. “Meski door prisenya puluhan anis kembang campur dengan door prise lainnya, semuanya dibagikan bukan hanya kelas kembang saja yang mendapat trotol tapi juga peerta dikelas non kembang,” papar Erick. Sementara orang kedua di AKG ditanya soal event berikutnya. “Belum ada rencana, dimana dan dengan EO siapa nantinya belum ada rencana,” sambungnya dalam obrolan penutup. Data Juara JAS-AKG & Brosur Khofifah Cup 1

BATUBARA. Dapat gelar juara 1 dikelas D.
PANITIA JAS&AKG. Selamat & sukses para juara