15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEReal Peserta Tembus Angka 1224 di Piala Awards Champion - BnR Tuban

Real Peserta Tembus Angka 1224 di Piala Awards Champion – BnR Tuban

SOERABAYA. Juara 1 kelas Murai Champion

Kembali BnR Tuban yang digawangi Fredy sukses menyelenggarakan event bertajuk “Piala Awards Champion” yang berlangsung di Markas Kompi senapan C, Tuban, Minggu (17/2) lalu. Terbukti, sedikitnya 34 kelas yang dipasang, real peserta yang dihadiri dari pelosok kota berhasil yang dikantongi panitia totalnya tembus angka 1224.

TERMINATOR. Raih juara 1 dikelas murai awards

Kelas champion yang merupakan kelas paling bergengsi baik murai, ijo dan love bird jadi pertarungan paling tegang. Hanya saja dikelas murai champion, Soerabaya murianya Fuad yang dapat koncer A. sedangkan juara ijo, diraih bollduzer ijonya yudi yang nyaris cetak hattrik dikelasnya.  Sedangkan rival beratnya Bollduzer adalah Ijo Speed andalan Gembi yang aksinya raih koncer A dua kali (kelas BnR & BOB).

Sedangkan love bird champion, yang tidak kalah ketat persaingannya, karena dihadiri para bintang, satu

JHON LEGEND. Naik podium utama dikelas BnR

diantaranya Zeus andalan Bos Karfeed yang bakal mengelar event pekan besok (24/2) di Semarang. Aksi Zeus  berhasil cetak juara 1 tiga kali (Kelas Champion,Tuban A dan kelas bebas aksi community A), Bahkan berkat aksi Zeus berhasil raih juara umum BC atas nama Duta Karfeed.

ZEUS. Cetak Hattriks dikelas LB

Kelas urutan kedua yang rata-rata tiketnya 150 K tersebut,  tak kalah sengit pertarungannya. Tiga murai kualitas diantaranya Terminator, predator dan Jhon Legend raih juara 123 nya. Bahkan Predator murainya Felix yang satu kota dengan jhon legend murainya huda sempat raih juara 1 dikelas BOB dan John Legend runner up, meski sebelumnya jhon legend naik podium utama dikelas BnR.

MAJESTY. Memimpin dikelas ijo awards

Sedangkan kelas ijo Awards diraih Majesty milik Jabrig. Sedangkan Bollduzer diposisi runner up. Tak kalah menariknya dikelas kenari, Sintetis kenarinya Erbert Mozza, berkat aksinya yang top form berhasil raih juara 1 doeble winner dikelas A,B. Bukan hanya itu, event ini juga dipadati komunitas Branjangan dari berbagai kota. Dalam dua sesuon, Jekitenk branjangannya angga/ black rull nyaris cetak juara ganda tapi dikelas B, harus mengakui keunggulan sambong nyowo milik antok.

IJO SPEED. Raih juara 1 kelas ijo BnR dan Bob

Dalam penghujung gelaran perebutan juara umum selain BC yang diraih Duta Karfeed, Juara SF diraih EJP. Dalam pesannya Fredy mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania, serta mohon maaf atas pelayanan kami yang kurang berkenan. “Kami BnR Tuban ke depan, akan lebih meningkatkan kualitas penjurian yang fair play serta kemasan yang waah. Tunggu gelaran BnR Tuban berikutnya,” ungkap Fredy pda avesnews dalam obrolan penutup.

SINTETIS. Berkat aksinya Raih Double winner dikelas kenari

JEKITENK. Nyaris raih juara ganda dikelas branjangan

KOMUNITAS BRANJANGAN. Lintas kota tumplek blEk dalam event BnR Tuban

DUTA KARFEED. Juara umum BC

EJP SF. Raih juara umum SF

TIM JURI. Feat Fredy ketua BnR Tuban selvi bersama. Klik Disini Daftar Juara Piala Awards Champion BnR Tuban

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular