25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda HEADLINE Real…Peserta Tembus Angka 1750 di Bung Tomo Cup I

Real…Peserta Tembus Angka 1750 di Bung Tomo Cup I

ERDOGAN. Raih juara 1 dikelas Sobat df

Gelaran Bung Tomo Cup I yang berlangsung di gantangan BnR Gajahmada Surabaya, Pomdam V Brawijaya, Surabaya Minggu (13/1) lalu animo peserta yang hadir diluar dugaan panitia. Apalagi peserta lintas kota lintas propinsi juga hadir. Terbukti, peserta tembus dengan angka 1750.

KAJI SAID. Juara SF

Apalagi perebutan gelar juara umum cukup sengit dalam baik SF maupun BC. Kaji Said Gresik yang berhasil merebut gelar juara umum SF yang menurunkan Erdogan aksinya tampil maksimal dikelas sobat df mampu menghambat lawannya dengan berondongan toniolan yang cukup dasyat dan akhirnya Erdogan dapat koncer A mutlak.

DUTA NZR CUP I. Raih juara umum BC

Hanya saja, saat Erdogan melanjutkan pertarunganya di kelas BOB36 (tiket termahal) dengan menempati gantangan nomor 17. Yang kerja awal hingga akhir dengan aksinya yang ngotot, cukup diberi penghargaan bendera nominasi tanpa embel-embel bendera koncer.

911 SF. All out dukung duta NZR Cup I

“Bagi saya aksi Erdogan saat itu, saya terima atas keputusan juri yang bertugas, mungkin kurang penuhi syarat kreteria dari tim juri, Hanya saja, saya berharap untuk ke depannya demi kemajuan perburungan di tanah air ini, agar panitia khususnya tim juri yang bertugas bisa memahami burung kerja,” pesan singkat Kaji Said dalam obrolannya.

PITERSEN. Siap beraksi di LBB di gantangan Dewa

Sementara kategori juara umum diraih duta NZR Cup I yang bakal menyelenggarakan event NZR Cup I (27/1) di lapangan rampal Malang mendatang, all out hadir di event ini dengan amunisi-amunisi terbaiknya. Bahkan nyaris telak kekuatan duta NZR mendominasi juara dibeberapa kelas yang ada.

IMANUEL. cetak juara double winner

Bahkan, salah satunya yang mendukung duta yang digawangi H.Wibie tersebut adalah kekuatan 911 SF yang digawangi Abah Hudan. Terbukti poin-poin tertinggi  yang disumbangkan diantaranya hellboy, rock n roll, anak lanang semua raih juara 1 dikelas murai dan ditambah sinden juara 1 dikelas cucak hijau.

EXELCO. Nyaris cetak juara ganda dikelas cucak ijo

Sedangkan pitersen, murai muda andalan Agung mahadewa yang cukup tangguh dikelasnya, juga sabet juara 1 dikelas sobat df b serta juara 3 dikelas BNR Vit. “ Rencananya disiapkan di gelaran Lbb di dewa pekan besok (20/1),” tandas Agung mantap.

AMUNISI BOCAH SF. Borong juara baik baby maupun dewasa

Exelco andalan Hafit dari Pellet biru yang tampil dua kali dikelas Cucak Hijau, nyaris sabet juara 1 ganda yakni dikelas bung tomo juara 1 dan kelas BnR Vit puas diposisi kedua dibawah sinden. “Rencananya Exelco saya siapkan di event LBB di dewa minggu mendatang,” jelas Hafit.

REMBEZZ. Peserta terjauhTerbukti aksinya bukan jago kandang

Meski kelas kicauan cukup padat pesertanya, tak kalah kelas paruh bengkok juga memadati gantangan BnR gajahmada, bahkan salah satu peserta terjauh dari Salatiga yakni Rembezz andalan Gendub RHN. Bahkan aksi Rembezz yang dipandu Ahong yang sempat dipinang 175 juta tersebut, raih juara 1 dan  2.

Tak kalah hebohnya Yusuf pentolan bocah SF yang menampilkan dua gaco love bird dewasa dan baby. Keduanya sama-sama sukses membawa pulang kemenangan. Seperti dikelas baby, tanpa nama yang poinnya disumbangkan untuk Kaji Said raih juara 1 dua kali, sedangkan Semeang kelas dewasa, yang main 3 kali, prestasinya juara 1 sekali dan juara 2 dua kali.

Dikelas kacer, yang dihadiri kacer-kacer papan atas,H,Wibie yang perdana menampilkan lada hitam mampu cetak juara 1 dua kali. Sedangkan selama pertarungan, imanuel kacernya Yudi ST912 yang terus bersaing ketat. Tapi keputusan juri kalau Imanuel dua kali tampil diberi gelar juara 2 dua kali. “Bagi saya gelar bukan soal, yang penting diperhatikan juri sudah cukup, dan rencananya imanuel saya siapkan di event lbb di dewa besok,” terang Yudi dalam obrolannya.

Sementara, PBC Gresik yang dikawal langsung Abah Wien juga turut mendukung gelaran ini. Amunisi-amunisi yang ditampilkan adidas dan ongisnade yang semua kelas kenari. Bahkan, dikelas biji-bijian ini, kedua skuad PBC mendominasi juara, dengan mutlak raih juara 1 dan 2 dua kali semua.

Klik Disini Daftar Juara Bung Tomo Cup I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular