17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEReal…Peserta Tembus Angka 2511 Di Event Khofifah Cup 1 #2

Real…Peserta Tembus Angka 2511 Di Event Khofifah Cup 1 #2

CH GODONG. Cetak quatrik dikelasnya

Gelaran tahunan PBI Surabaya pimpinan Heri Soegihono yang sudah 8 kali, sejak Piala Gubernur Jatim dengan nama belakangnya bertuliskan “Pak De Karwo” selalu menuai sukses, ternyata animo magnitnya masih tetap sama meski nama belakangnya berganti Khofifah Cup I, Minggu (27/10) lalu di area parkir kampus Ubaya, Surabaya yang real peserta tembus angka 2511.

KACER RADICAL. Top Form dikelas kacer grahadi B

Lapangan tetap dihelat dua lapangan (AB), dengan masing-masing lapangannya ada 26 sesion. Tak jauh beda dari event-event tahun sebelumnya, para tokoh ternama antar blok komplit dengan gacoannya, tapi tampknya tidak sedikit kicaumania pendatang baru dari Surabaya dan sekitarnya yang turut mendukung event yang digawangi Adi Purnomo yang kerab dipanggil Ipung tersebut.

KACER IMMANUEL. Koncer A dikelas grahadi A

Bukan hanya, kelas per kelas yang dipasang panitia nyaris ludes terjual, teka pelak persaingan antar gaco terlihat jelas di arena lapang. Seperti dikelas Cucak Hijau grahadi di Lapangan A misalnya, CH Godong andalan Alex Gresik tampil awal mampu meraih koncer A mutlak dan berlanjut hingga Godong naik podium utama 4 kali.

MB BRAJAMUSTI. pasca mabung aksi perdana langsung raih koncer B

Sementara dikelas kacer, yang terlihat full gantangan mayoritas burung kerja, seperti dikelas kacer grahadi, kacer Immanuel andalan Yudi ST912 yang terbilang mewah unggul di podium utama. Sedangkan dikelas kacer grahadi B, yang pesertanya masih full, salah satu peserta yang tidak banyak tahu kepiawaian Radical kacernya Adi kampung Senk, meraih koncer A banyak penonton yang tahu kalau Radical cukup mewah dalam aksinya. Tak sengitnya LB Pajero andalan Abah Sakri yang tampil 3 kali, satu diantaranya masuk 3 besar dikelas LB Propinsi hijau.

AM MARQUES. Naik podium utama dikelas final anis merah

Sedangkan dikelas cendet yang taka kalah panas karena banyak dihadiri cendet-cendet pilih tanding, seperti kelas grahadi diantaranya Bali Dancer milik Vincent dari Bali, yang aksinya cukup mencolok mampu mencetak juara satu dua kali. Sedangkan cendet Martha andalan Izra yang puas diurutan 6 besar dikelas jembatan merah, hanya saja di event ini peran serta cendeter yang digawangi Didik bersama tokoh lainnya diantaranya Bopo Heru dan Izra selaku punggawa cendeter blok timur telah mendapat apresiasi dari panitia Khofifah Cup 1 berupa trophy Gapura Jatim. Sementara kejutan aksinya madrid milik Deni Kris dikelas propinsi hijau yang puas diposisi runner up.

MB ERDOGAN. Sebagai Juara 1 dikelas mb grahadi B

Tak kalah gengsi pertarungan dikelas ekor Panjang yang tiap kelasnya selalu full gantangan dan komplit dengan jawara papan atas antar blok, dikelas ring A jembatan merah, Azumo murainya Renal mampu merebut juara satu. Bahkan tak kalah sengitnya saat kelas paling bergengsi murai ring (hari jadi Propinsi) di lap B, jawara-jawara lintas blok berkumpul, salah satunya Brajamusti andalan H.Kurniawan dari Putra Kurma Team yang berdurasi kerja full, puas masuk posisi runner up dibawah Gading sakti murai milik Hendra SGN yang masuk koncer A.

MB KRESNA & HALILINTAR. Andalan Dwi Jalu borong trophy kemenangan

Bahkan murai-murai papan tas lainnya, yang raih koncer A, dua diantaranya MB Persebaya andalan Kaji Jambon yang selalu jadi kuda hitam dikelasnya mampu menorehkan koncer A dikelas ring Propinsi hijau, dan MB Erdogan andalan Kaji Said yang terbilang mencolok kerjanya juga meraih koncer A dikelas murai grahadi B. Sementara dua amunisi Dwi Jalau Kediri dikelas murai (Kresna dan Halilintar) yang tidak pulang dengan kosong, terbukti Kresna dan Halilintar masuk dua tiga besar dikelasnya.

DT CENDETER INDONESIA. Suportnya juga dapat cendramata dari panitia yang diwakili Izra pemilik Cdt Martha

Tak kalah sengit kelas kenari yang merupakan barometer blok timur ini, tumplek blek dengan mengisi setiap kelasnya. Salah satunya kelas kenari kalitan di lapangan A, Fenomena kenarinya Andri Bolang yang meraih koncer A. Bahkan tak kala seru, saat pertarungan bergengsi dikelas anis merah yang cukup sengit, salah satunya kontestan dari Jakarta, anis merah Marques andalan Ronald Owen putra dari Achun Owen mampu merebut kompetisi final dengan koncer A mutlak.Klik disini Data Juara Lap A & Data Juara Lap B

LB PAJERO. Puas dipodium 3 dikelas Propinsi Hijau.

CENDET MADRID. Cetak juara runner up dikelas Propinsi hijau.

HM NOAH. Raih koncer A dikelas jembatan merah lap a.

FENOMENA. Tancap gas dipodium utama kelas kenari kalitan lap A.

MB AZUMO. raih juara 1 dikelas MB ring A jembatan merah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular