25 C
East Java
Rabu, Januari 27, 2021
Beranda HEADLINE Ribuan Kicaumania Kumpul Satu Titik di Parkir Ubaya Hadiri Event Khofifah Cup...

Ribuan Kicaumania Kumpul Satu Titik di Parkir Ubaya Hadiri Event Khofifah Cup 1 #1

DUTA BALEKAMBANG. Sebagai juara umum BC

Kembali Parkir Kampus Ubaya jadi saksi event tahunan Piala Gubernur Jatim “Khofifah Cup 1”, Minggu (27/10) lalu yang dihadiri ketua PBI Pusat H.Bagya Rakhmadi, didampingi Ketua PBI Surabaya Heri Soegihono berserta jajaran panitia. Meski Gubenur Jatim, Ibu Khofifah berhalangan hadir yang diwakili Heru Cahyono selaku Sekda Propinsi Jatim, serta tamu kehormatan lainnya seperti Wakil Ketua DPRD Sahat Tua Simanjuntak, Benny Rektor Ubaya, serta Wenny Kepala Dinas Peternakan Jatim, di acara pembuka, berlangsung meriah.

ANDRI BOLANG. Raih Juara umum SF

Bahkan ribuan kicaumania yang hadir lebih awal turut menyaksikan acara yang diawali dari ketua PBI Surabaya, Heri Soegihono dengan sambutannya menjawab pertanyaan apakah event Piala Gubernur Jatim sudah tidak ada lagi, hari ini jawabannya. “Meski Gubernur Jatim diganti, Insya’alloh event Piala Gubernur Jatim tetap ada hingga tahun berikutnya,” ucap pria yang juga ketua PBI Pengda Jatim.

DSK TEAM. Seabai Runner up BC

Sambutan berikutnya dari H.Bagya Rakhmadi ketua PBI Pusat yang tidak lelahnya setiap sambutan, Bagya mengumandangkan untuk kedepannya lomba burung yang dilombakan burung hasil tangkaran. “Kami sangat bangga Step by Step burung-burung yang dilombakan hasil dari breeding bukan tangkapan alam, terbukti di event ini ada kelas ring, artinya masyarakat kicaumania makin sadar arti pentingnya pelestarian alam,” papar Bagya dalam sambutan penutup.

ALEX GRESIK. Runner up Sf mewakili Kaji Said Gresik

Sambutan ketiga dari wakil ketua DPRD dari Fraksi Golkar, Sahat Tua Simanjuntak, bahkan sambutannya membuat para tamu kehormatan bisa tertawa karena pantun yang dibawakannya. Serta terakhir sambutan dari Heru yang bangga atas undangan mewakili gubernur Jatim. Menariknya, kedua pejabat ini juga menyatakan siap menyumbangkan masing-masing satu unit motor buat door prisenya.

HERI SOEGIHONO. Ketua PBI Surabaya

Sementara di penghujung event sekitar pukul 18.00 lebih, dengan peserta tembus angka 2511. Sebagai juara umum BC diraih duta Bale Kambang, juara umum BC runner up disabet DSK Team. Sedangkan juara umum SF dimenangkan oleh Andri Bolang dari Ngawi, dan Runner up nya diraih Alex Gresik mewakili Kaji Said Gresik.Data Juara Lap A & Data Juara Lap B

H.BAGYA RAKHMADI. Ketua PBI Pusat.

WAKIL KETUA DPRD. Sahat Tua Simanjuntak.

PANITIA INTI.  Khofifah Cup 1, yang digawangi Adi Purnama berakhir sukses

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular