20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINERiddick SF & Bakul Team Raih Juara Umum di 2nd Anniversary BnR...

Riddick SF & Bakul Team Raih Juara Umum di 2nd Anniversary BnR Tanjungpuri

RIDDICK SF. Raih juara umum SF

Genap 2 tahun usia BnR Tanjungpuri, berkiprah sebagai penyelenggara lomba burung wilayah kota Sidoarjo. Bahkan dengan keberadaannya menjadikan kicaumania sekitar kota udang ini pertumbuhan kicaumania makin berkembang pesat. Tak pelak, event dalam rangka anniversarynya pekan (20/10) lalu yang berlangsung di salah satu gantangan paling asri di sekitar kota Sidoarjo ini, gelarannya menuai sukses.

BAKUL TEAM. Raih juara umum BC

SF maupun Team pun memadati kontes yang di arsiteki tiga punggawa BnR Sidoarjo (H.Rahmat, Ardi, Haris). Sebagai juara umum SF direbut Riddick SF yang digawangi Ryan dengan amunisi-amunisi terbaiknya. Diantaranya dikelas murai, Ijo, dan kacer. Bahkan beberapa amunisi Riddick seperti dominasi podium utama. Seperti dikelas ijo, nitizen nyaris raih double winner dan super speed, Lalang sewu (kacer) rebut posisi 2,3. Sedangkan kategori juara umum BC dimenangkan Bakul Team.

GHOST BUSTER. Berkat aksinya raih double winner

Sementara tim ternama lainnya seperti 7371 yang dikawal Bunda Ira yang menampilkan Goest Buster raih juara 1 dua kali dikelas murai G36 dan murai B, muraui lainnya Prabu masuk 3 besar dan lainnya masih masuk deretan dijalur juara. Sedangkan tak kalah seru pertarungan dikelas kacer yang dibuka 3 sesi, tergelar semua meski juaranya merata. Kelas kacer G36 diraih Sniper milik Bayu, dikelas kacer B diraih Gundala dari Bakul Team dan Sultan kacernya Arif AL yang mendapat koncer A setelah raih juara 1 di gelaran Spartan Cup 1, dalam hari yang sama (20/10) di gantangan Dewa.

BIR & 7371 TEAM. Dapat spacial Thanks dari Haris ketua BnR Sidoarjo

Seperti biasa, gelaran BNR Tanjungpuri diwarnai penyerahan special thanks baut para tamu-tamunya diantaranya 7371 Team, Blantik Indonesia Raya (BIR) dan banyak lagi yang langsung diserahkan Haris ketua BnR Sidoarjo. “Kami atas nama keluarga besar BnR Tanjungpuri, mengucapkan rasa hormat sedalam-dalamnya kepada seluruh kicaumania yang mendukung acara anniversary kedua ini, dan kalau ada salah kata mohon dimaafkan,” ucap H.Rahmat yang diamini Ardi usai gelaran. Klik Data Juara 2nd Anniversary BnR Tanjungpuri & Buka Brosur Khofifah Cup 1.

SULTAN. Kacernya Arif AL raih koncer A dua kali dalam 2 event sekaligus.

ROCKER. Raih koncer A dikelas murai C.

GAJAHMADA. Merajai di kelas ijo B.

SNIPER. Merajai dikelas G36.

PANITIA. BnR Tanjungpuri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular