31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE Road To “Kamis Fiesta” Animo Peserta Bertambah, CH Suro Tampil Memukau

Road To “Kamis Fiesta” Animo Peserta Bertambah, CH Suro Tampil Memukau

CH ROOL SPEED. Raih koncef A di kelas ijo A

Road to kedua “Kamis Fiesta” menuju event 21 Th Anniversary Dewa’99, Kamis (17/9) lalu animo peserta kian meningkat, khususnya kelas paruh bengkok. Bahkan dari pantauan di lapangan, peningkatan peserta love bird hampir dua kali lipat dari road to pertama, Selasa lalu.

CH SURO. Aksi pertama raih posisi runner up

Lb Kelana andalan lawas Abah Buang aksi ngekeknya cukup unggul. Bahkan dua kali tampil Kelana nyaris cetak juara 1 dua kali. Beda dengan kelas Muraibatu dan Cucak Hijau selama road to  selalu mendominasi pesertanya. Meski dalam pertarungannya, kedua kelas ini tidak muncul gaco yang dominan juara semua merata.

JUARA 123. Kelas LB m2A

Hanya saja, salah satu peserta yang setia mendukung event Dewa, bernama CH Suro ijonya Andik Saputra 049 Team, aksinya jadi sorotan para ijomania. Al hasil 3 kali tampil, Suro membawa pulang gelar juara 2,5,3. “Kita syukuri atas gelar yang disandang Suro hari ini yang terbilang stabil mendapat ganjaran sesuai yang diputuskan tim juri,” ucap Andik yang diamini crew 049 Team.

JUARA 123. Kelas Fighter A

Sementara Road to ketiga, Sabtu (19/9) besok jadwalnya yang startnya pagi hari sekitar 10.00 WIB. Sedikitnya 25 kelas yang bakal dipasang panitia, bengkaknya kelas lantaran ada tambahan kelas baru yang belum terpasang di gelaran road to Selasa dan Kamis. Kelas baru tersebut, antara lain anis merah, kembang, kenari, cendet, kacer.Klik Disini Data Juara Kamis Fiesta

CH MIYABI. Naik podium utama dikelas ijo B

JUARA 123. Murai B

JUARA 123. LB L2A

JUARA 123. LB M2B

JUARA 123. IJO C

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular