32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Road to Perdana Murai & Ijo dominan, Raja Gila Naik Podium di...

Road to Perdana Murai & Ijo dominan, Raja Gila Naik Podium di Ujung Event

JUARA 123. Ijo A

Road to Anniversary 21Th Dewa’99, dengan tajuk “Pesona Selasa” yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo Selasa (15/9) lalu terbilang signifikan pesertanya meski dari awal panitia sudah menduga kalau peserta yang hadir didominasi kelas ekor panjang dan ijo.

MB JAMBAK. Raih koncer A dikelas MB A

Sedikitnya 12 kelas yang dipasang tergelar semua tanpa hambatan. 3 sesion kelas ijo, nyaris gantangan terisi full, hanya saja tidak ada gaco yang dominan juara. Beda dengan si ekor panjang yang juga dipasang 3 sesion, MB Putra Asami murainya Tony asami nyaris cetak doeble winner.

Bahkan kemenangan serupa yang dilakoni LB Casandra milik Firnanda Bungur SF nyaris nyeri dikelas LB M2 (AB), begitu juga LB Ananta saat tarung dikelas Fighter AB, juga boyong juara 1,2. Menariknya, di ujung event kelas (LB L2B), LB Raja Gila jenis Albino besutan Edo Bramasta BC Gresik yang dikawal ayah tercinta H.Amin, berhasil naik podium utama.

JUARA 123. kelas LB M2A

JUARA 123. Kelas Fighter A

“Rencananya, kalau tidak ada arah melintang terus mendukung event Anniversary dewa ini, salam sukses buat Dewa” ucap Abah Amin. Sementara, Road to putaran kedua, yang digelar Kamis 17 September, diprediksi bakal lebih padat, kalau melihat dari animo daftar pemesanan tiket.

CH TRONTON. Melesat diposisi puncak

JUARAA 1.2. Kelas MB B

MB ZAM-ZAM. Akhirnya masuk urutan 3 besar dikelas MB B

JUARA 1,2. Lb L2A

MB CR7. Kelas Pamungkas raih gelar juara 1

LB RAJA GILA. Di ujung event mutlak dapat koncer A

Bahkan beberapa peserta yang hadir, yang rata-rata ingin hadir di event gongnya anniversary, (20/9) mendatang, namun kurang yakin harapannya bisa terpenuhi lantaran tidak kebagian tiket, meski mereka tahu ditengah Pandemi pembatasan peserta tetap prioritas utama panitia demi menjaga protokol kesehatan.Klik Disini Data Juara Road to Anniv. 21Th Dewa’99

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular