29 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda HEADLINE Robot Gedeg & Savage Raih Gelar Burung Terbaik Di Bupati Sidoarjo Cup...

Robot Gedeg & Savage Raih Gelar Burung Terbaik Di Bupati Sidoarjo Cup 2 #1

ROBOT. GEDEG. Berkat aksinya yang top form jadi bintang lapangan

Gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2 yang berlangsung di Parkir Timur Gor Sidoarjo yang digeber dua lapangan, animonya diluar dugaan panitia. Bahkan orang nomor satu di Pemda Kabupaten Sidoarjo sudi hadir di sela-sela kesibukannya. Meski kehadiran Bupati Sidoarjo, H. Saiful illah S.H, M.Hum, sudah beberapa sesion yang sedang berlangsung.

SAVAGE. Aksinya meroket & raih gelar Ijo terbaik

Pasalnya, kelas love bird maupun kicauan tumplek dalam gelaran yang dicanangkan Haris ketua BnR Sidoarjo sebelumnya sebagai agenda tahunan sekaligus rangkaian acara hari jadi kota Sidoarjo. Kali ini, kelas love bird yang jadi bintangnya, Robot Gedeg (RG) polesan H.Ari pemilik Bejo BF dari Banjarnegara. RG Tampil di semua kelas, mampu rebut juara satu 5 kali, sekali juara 2 dan sekali juara 5.

LIBAS. Berhasil cetak juara 1 dua kali

Al hasil poin yang terkumpul paling banyak, RG dinobatkan sebagai love bird terbaik. Usai gelaran, Sandy yang mengawal RG mengaku kepada media kalau pekan depan, RG siap terbang ke event Tanjung 105 Cup, Purwakarta. “Semoga di Purwakarta nanti, mampu bersaing, syukur-syukur mampu mendominasi juara,” tandas Sandy dalam obrolannya.

AL FATIH. Sukses raih posisi runner up ganda

Sedangkan Betah Isin, gaco lawas love birdnya Fandi dari Kraton BC yang tampil di semua kelas, 3 diantaranya raih juara #1 kelas A, #2 kelas B, #3 kelas D. Untuk kelas Paud, Depi Ring A-Pjm yang support penuh duta Koclok #1, sukses menguasai kelas AB, sekali juara 2 dikelas C, ditambah juara 6 dam 4 besar. “Siap meluruk di event Koclok #1,” ucap Ir ketua Apjm pada avesnews.

BEJO BF. Orbitan Terbaik breeding polesan H.Ari salah satunya Robot Gedeg

 

Sementara burung terbaik lain, kelas cucak hijau diraih oleh Savage andalan Den bagus Haraq Satria SF Gresik. Empat kali tampil, Savage mampu naik podium utama dua kali dikelas Ijo A dan D, sekali juara 3 sekali dikelas B dan juara X sekali dikelas C. “Untuk sementara, Savage rehat dulu, karena dipersiapkan ke Jogja Istimewa (17/2). Kalau pun untuk pemanasan, saya turunkan di sekitar Gresik aja,” tutur Den Bagus usai gelaran pada avesnews.

HARAQ SATRIA SF. Harum berkat Savage yang selalu di podium utama

Bukan hanya love bird yang seru pertarungannya di kelas B, terbukti kelas anis kembang yang pesertanya cukup bergairah, persaingannya cukup ketat. Bahkan juaranya didominasi dua gaco saja. Seperti Libas andalan Deddy yang resmi gabung dengan Riddicks SF yang dikawal langsung Ryan tersebut, berhasil mencetak juara satu 2 kali (AB). Tak kalah dasyatnya, Al Fatih anis kembangnya Erick AKG, berkat aksinya berhasil rebut juara 2 double winner juga dikelas AB.

BETAH ISIN. Sukses raih juara 1,2,3 dikelas A,B & D.

Dikelas kenari, Bambu Runcing ring Balakosa dari KMS Sidoarjo sukses raih juara 1 dikelas std A, juara 3 dikelas std C dan kelas kalitan B kembali raih juara 1. Sedangkan Adidas amunisi PBC yang juga turun dikelas kenari std BC, sukses cetak juara 1 dua kali. Bahkan ongisnade yang juga kenarinya Abah Win PBC merajai dikelas kalitan A dan kalitan B masuk dua besar.

DEPI RING A-PJM. Full support duta Koclok #1 merajai dikelas Paud.

H.Rahmat Hidayat, mewakili panitia Bupati Sidoarjo Cup 2, di akhir gelaran, pada avesnews mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania yang hadir di event kedua ini, dan mohon maaf jika pelayanan kami kurang berkenan, karena sdm yang terbatas. “Kami mengakui perlu banyak pembenahan terutama soal sdm yang diterjunkan. Hal ini diluar batas pemikiran kami, yang nantinya jadi koreksi utama pada gelaran kami berikutnya,” tegas pria penghobi cucak Ijo yang diamini panitia lainnya.

BAMBU RUNCING. Gaco KMS sda

AMUNISI PBC. Adidas Raih doble winner, Onigisnade juara 1,2

PANITIA INTI. Saat mendengarkan acara ceremoni dari Bupati Sidoajo Cup 2.  Klik Disini Revisi Daftar Juara Bupati Sidoarjo Cup 2, Lap. A & Klik Disini Revisi Daftar Juara Bupati Sidoarjo Cup 2, Lap B

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular