25 C
East Java
Rabu, Januari 27, 2021
Beranda KICAUAN Rosalia Nyaris Cetak Double Winner, Sempat Kabur Dari Sangkarnya Saat Berlomba

Rosalia Nyaris Cetak Double Winner, Sempat Kabur Dari Sangkarnya Saat Berlomba

Nama Rosalia bukan asing lagi dimata muraimania sekitar Sidoarjo Surabaya. Bahkan besutan Bonsai Bungur Wani SF ini, performencenya akhir-akhir ini sering jadi buah bibir lantaran seringkali mencetak pretasi dikala mengikuti suatu gelaran skala event maupun latpres. Terakhir prestasi Rosalia saat melawat ke event Road to Cendeter Indonesia, pekan (9/2) lalu di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo nyaris cetak juara satu dua kali.

Persisnya, penampilan Rosalia naik podium utama dibabak kedua meski dibabak pertama aksi Rosalia tidak kalah garang. Bahkan segerombolan peserta yang menonton seperti pengakuan Bonsai pada avesnews kalau Rosalia layak dapat koncer A. Tapi yang jelas, dibabak kedua, Rosalia yang nyaris kena diskualifikasi lantaran histerisnya penonton yang menyuarakan aksinya Rosalia saat berlaga, tapi karena kerja Rosalia yang cukup menonjol, membuat tim juri memberi bendera koncer A mutlak.

Secara histori, Rosalia sempat pindah tangan ke sesama pecinta murai asal Surabaya dan bahkan sempat kabur dari sangkarnya saat ngikuti lomba di event Kapolda Jatim tahun silam, setelah peristiwa itu Rosalia yang sempat ganti nama jadi Jaguar tersebut ditebus kembali oleh Bonsai dalam kondisi drop. “Dulu Rosalia sempat pindah tangan dan kembali saya ambil dalam kondisi rusak, syukur sejak saya pegang lagi kondisinya pulih kembali,” beber Bonsai panjang lebar mengenang sejarah Rosalia pada avesnews tanpa menyebut maharnya. Klik Disini Video MB Rosalia

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular