23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINESafari Duta Khofifah Cup 1 Berkibar di Piala Kota Pendekar #1

Safari Duta Khofifah Cup 1 Berkibar di Piala Kota Pendekar #1

DUTA KHOFIFAH CUP 1. Raih Juara umum

Kesekian kalinya petulangan (safari) duta Khofifah Cup 1 yang dikawal langsung Heri Soegihono, ketua PBI cabang Surabaya meraih gelar juara umum, di event PBI Cabang Madiun yang dinahkodai Sinyo, Minggu (25/8) lalu di area Wisma Haji Madiun. Apalagi, rombongan kostum kuning tersebut menurunkan kekuatan amunisinya terbilang lengkap, tak heran predikat terhormat tersebut disandangnya kembali.

DUTA KHOFIFAH CUP 1. Raih juara umum di salah satu safarinya di event Pelet biru

Meski safari tersebut pada hari yang sama terbagi dalam 6 gelaran, yakni Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Malang, Kediri dan Madiun. Para duta yang tersebar tersebut seluruhnya mendapat predikat juara umum pula. “Alhamdulillah, hari ini sosialisasi ke beberapa gelaran yang bersamaan di lintas kota, duta Khofifah bisa raih gelar terhormat,” terang Heri bangga pada avesnews.

ANDRI BOLANG. ebagai juara umum SF

Sementara kategori juara umum SF diraih Andri Bolang dari Ngawi. Tentu poin-poin yang diraih kekuatan amunisi Andri Bolang dominan juara pertama dikelas muraibatu diantaranya seingklang, bathara, dan rakuti. Bahkan poin lain yang disumbangkan dari simpatisannya menuju untuk meraih juara umum, diantaranya LB Utun milik Agung mahadewa.

LB UTUN. Salah satu simpatisan poinnya suport Andri bolang

Pasalnya, gelaran PBI yang baru terbentuk kepengurusannya tersebut, terbilang sukses dalam mendatangkan kicaumania. Sedikitnya 29 kelas yang dipasang peserta tembus 1174. “Kami atas nama panitia, mengaku puas atas gelaran yang berlangsung lancar ini, namun kami juga mohon maaf kalau ada pelayanan yang kurang  berkenan, semoga ke depannya jauh lebih baik lagi,” tandas Sinyo ketua PBI Cabang Madiun pada avesnews diakhir lomba. Klik Disini Daftar Juara Piala Kota Pendekar – Madiun.

WALIKOTA MADIUN. Saat bersama Petinggi PBI.

CEnDREAMATA. Dari Petinggi PBI buat Walikota Madiun.

TRADISI EVENT PBI. Sebelum event diwarnai pelepasan burung.

PANITIA. Piala Kota Pendekar- PBI Cab.Madiun.

JURI PBI. Sebagai pilar event di Madiun. Klik Disini Brosur Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular