Sambo Sukses Cetak Double Winner, Keduanya Siap Meluruk Kopdar SMM

7

AVESMEWS.COM – Sosok penghobi asal Ngawi ini terbilang fighter kalau sudah di lapangan, nyaris semua amunisi yang dibawa seringkali all class, bahkan atas kejelian sosok pria yang akrab dipanggil Andri Bolang jika membidik gaco tak luput podium utama seringkali disandangnya.

Di event Bupati Gresik Cup I, Minggu 25 Desember lalu, Andri Bolang menurunkan dua amunisi yakni MB Bromo dan MB Sambo. Bahkan dalam bidikannya, Bromo pantas turun di kelas utama dan menempati gantangan 33, dengan Bromo yang durasi kerjanya diatas rata-rata serta tanggung jawab atas tarungnya, tapi factor rejeki berbicara lain. Dengan pengajuan 2 nominasi, tidak masuk dalam deretan kejuaraan.

Advertisement
SAMBO. Kian Tangguh di waktu gelap

Serupa saat saat Bromo tampil di kelas Joko Samudro A tiket 1,1 juta, digantangan 09, Bromo masih belum beruntung juga. Lantas sesi kelas Damar Kuning tiket 550K, Sambo menempati gantangan 32, berhasil meraih gelar juara satu, tapi kemenangan Sambo kembali teruji di kelas Pamungkas yakni kelas Tantangan, meski sebenarnya Andri Bolang hanya kebagian 3 lembar tiket.

Saat sesi tantangan, hari sudah gelap, Sambo yang menempati gantangan 09, dengan gagahnya bersaing ketat dengan murai nomor gantangan 08 milik H.Doyok Farm Family. Tak heran di babak penentuan, kedua gaco tersebut sama-sama mendapat bendera 2A dan 1B. Tapi dewi fortuna masih dipihak Andri Bolang, al hasil dengan undian toos, Sambo dinobatkan sebagai pemenangnya.