Sapu Jagad Borong Juara Di PMM, Ajang Pemanasan Menuju Piala Ketua SMM

17
SAPU JAGAD. Siap tautun di Kelas 22 juta Piala ketua SMM

AVESNEWS.COM – MB Sapu Jagad (SJ) salah satu amunisi terbaik Agung AWS mampu bersaing dalam gelaran road show PMM dan PKM Feat Dewa di gantangan Dewa, Minggu 20 November 2022. Bahkan 5 kali tampil Sapu Jagad mampu borong juara dalam 5 besar. Menurut pemilik Sapu Jagad Agung, kalau SJ hari ini kurang maksimal kerjanya lantaran minimnya peserta, mungkin kalau penuh tantangannya lebih membuat SJ lebih bergairah lantaran SJ sendiri tipikalnya fighter jadi pinginnya lawan di sekelilingnya lebih banyak dan agresif.

Rencananya SJ siap tampil di Piala Ketua SMM, bahkan SJ di SMM tidak sendirian karena ada MB Kharisma yang bersamanya. Kata Agung, rencananya di SMM turun di kelas 22 juta, 11 juta, 5,5 juta dan 4,4 juta. Hanya saja, sahut Agung, mungkin SJ atau Kharisma yang turun di kelas utama tergantung kondisi burungnya.

Advertisement

Pasalnya, di PMM hari ini, membawa SJ untuk ajang pemanasan menuju Piala Ketua SMM sekaligus menstabilkan kondisinya lalu dari sini langsung diistirahatkan hingga menuju SMM 11 Desember mendatang. Menurut Agung, turun awal apaoun evennya, Agung sudah memastikan SJ tampil awal dianggap sebagai buang birahi, lalu dari situ bisa dilihat kinerja SJ yang sebenarnya. “Ya smoga di SMM nanti, SJ atau Kharisma bisa dihandalkan, syukur” bisa bawa pulang Tropi kejuaraan,” timpal Agung yang diamini David pemandunya.