28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda KICAUAN Segoro Geni Pangkas Habis Juara Satu, Lunox Ngekeknya Sulit Diungguli

Segoro Geni Pangkas Habis Juara Satu, Lunox Ngekeknya Sulit Diungguli

SEGORO GENI. Cetak double winner

Nama Cucak hijau Segoro Geni bukan asing lagi di mata Ijomania sekitar Sidoarjo, lantaran nyaris prestasinya cukup gemilang dalam setiap beraksi di beberapa lomba skala latber maupun latpres. Tak terkecuali kala tampil di Latpres rutin Kamis Ceria produk Event Organiser (EO) Dewa’99, Kamis (6/2) lalu.

Hanya saja, ijonya Nur Hudi ini hanya tampil dua sesi dengan pertimbangan karena minggunya ada rencana akan diturunkan di event Road to Cendeter di gantangan yang sama. “Hari ini saya cuman turun dua kali saja, karena minggu (9/2) besok bakal saya turunkan lagi di event road to cendeter,” ujar Nur hudi pada avesnews.

Ijo yang sempat tolak pinangan 10 juta tersebut, di Lapres Kamis Ceria lalu cukup menonjol dalam memamerkan irama lagunya kepada tim juri, meski di sesi kedua nyaris predikat juara satunya nyaris lepas lantaran tim juri memberikan nilai yang sama pada Segoro Geni dengan lawan mainnya yang posisinya persis disampingnya yang ternyata News Agung Darmo ijonya Aan. Tapi dewi fortuna masih berpihak pada Segoro geni yang tetap meraih posisi juara satu lagi berkat menang adu tos.

LB LUNOX. Ngekeknya terpanjang

Dikelas paruh bengkok, persisnya kelas fighter ada satu gacoan yang jadi tontonan gratis karena aksi ngekeknya terbilang panjang. Love bird tersebut ternyata bernama Lenox Raja Speed milik Surya. Dalam pantauan di lapangan, Lenox kala ngekek awal, dalam hitungan juri sudah tembus 10 bintang sementara lawannya masih berkisar hitungan lanjut dan panjang. Di penghujung penilaian Lenox berhasil mengumpulkan total penilaian sabanyak 1500. Tak  heran, Lenox dinobatkan sebagai juaranya.

Tak kala serunya saat kelas muraibatu digelar, tepatnya kelas murai A, nyaris semua murai bekerja, hanya saja Bento muraibatunya Arif yang menduduki posisi gantangan 50, mampu membuktikan kalau Bento yang terbaik. Al hasil, Bento mutlak berhasil meraih koncer A. “Alhamdulillah, Bento mampu kerja bagus, tapi Bento tidak saya tampilkan yang kedua lantaran saya istirahatkan dulu, karena di latpres ini hanya sebagai ajang pemanasan semata,” terang Arif usai gantang.

MB BENTO. Mutlak raih koncer A

Yang jelas latpres rutin Kamis Ceria produk Dewa’99 ini bukan asing lagi, bahkan dengan adanya gelaran di setiap awal bulan ini, membuat para pemain yang haus cukup terwadahi terlepas dari tujuan para pemain yang sekedar ajang pemanasan atau alasan lain. Sebagai bukti animo peserta yang hadir cukup siginifikan skala latpres yang dipasang tiket antara 50K dan 30K tersebut. Menariknya lagi, panitia membolehkan semua peserta masuk area gantangan sebagai bukti penilaian tim juri Dewa bisa dipertanggungjawabkan tidak kaleng-kaleng, namun tata tertib tetap terjaga dengan mulus. Sebagai kelas penutup yakni Cucak Hijau C, menjelang petang Jambrong ijonya Mbah Jo yang beruntung sebagai juaranya.Klik Disini Data Juara Latpres Kamis Ceria

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular