13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINESiap Berkompetisi di Event Ring PBI Silver, Kaji Said Take Over Amunisi...

Siap Berkompetisi di Event Ring PBI Silver, Kaji Said Take Over Amunisi Baru

Kaji Said, sosok pria yang satu ini selalu Update dan berani dalam hobinya, tak pelak dalam meluruk setiap event lintas EO selalu pantau gacoan yang jadi targetnya. Misi ketua umum Paguyuban Gantangan Independent Gresik (PGIG) ini jelas yakni ingin berkompetisi dalam event Ring PBI Silver.

Terbukti, 2 bulan dalam pantauan terakhir, target gaco yang dibidik sudah ditangan mantan ketua PBI Gresik tersebut. Bahkan amunisi baru yang ditake over dari tangan Om Billy kicaumania asal Probolinggo itu, sudah di kediamannya dalam kondisi mabung.

Namun bagi pria yang punya nama H.Saidul Haq, S,H tersebut soal murai pindah rumah langsung ambrol bukan hal asing, bahkan menurutnya itu hal yang baik, karena disitulah kita mengenal lebih jauh gaco baru. “ Meski kita dikasik tahu soal hariannya, mau gak mau ada sedikit perubahan dalam hal setelan harian,” papar Kaji Said sembari mengaku hobi otak atik setelan sendiri.

Pasalnya, gaco baru ini sebelumnya bernama Ashiap dan ditangan Kaji namanya diganti Hareudang. Yang jelas kepincutnya Kaji Said pada amunisi baru ini, memiliki semua tipikal yang dimiliki murai-murai saat ini, baik tonjolan, volume maupun shownya. “Saya tidak bisa mengutarakan dengan kata-kata, tapi yang jelas penampilannya terbilang exotis,” tandasnya bangga dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular