SKMI Part IX Digeber 9 Oktober, Lokasi Taman Hiburan Krian Indah Sidoarjo

47

AVESNEWS.COM – Kembali Seduluran Kicau Mania Indonesia (SKMI) punya hajat, Minggu 9 Oktober 2022. Sepertinya gelaran SKMI part 9 ini tidak ada kemasan yang berbeda dari sebelumnya, antara lain kelas Wani Tantangan AB Muraibatu yang tiketnya dibandrol 610K G16 dan kelas Wani Tantangan C. Ijo 310K G16. Sementara ketiga kelas utama ini, semuanya kejuaraan tetap diambil 3 juara namun bedanya hadiah buat juara 1 muraibatu AB sebesar 4 juta, sedangkan juara 1 ijo sebesar 2 juta.

JADWAL LOMBA SKMI. Mohon dicermati sebelumburung dinaikkan

Sedangkan yang perlu diperhatikan buat kicaumania yang menyatakan hadir di gelaran ini adalah lokasi lombanya, karena itu panitia bukan hanya sekedar mengingatkan kepada tamunya dengan mengetik alamat lokasi yakni Taman Hiburan Krian Indah, Raya Tropodo KM2 Krian Sidiarjo tapi juga memberikan petunjuk yang bisa di klik di Google Maps seluler para kicaumania. “Dengan Google Maps, para kicaumania luar kota khususnya agar tidak kesasar menuju lokasinya,” ujar Noni pada avesnews belum lama ini.

Advertisement
GOOGLE MAPS. Klik disini Lokasi lomba SKMI

Sementara 3 kelas utama yang dipasang, sesuai brosur ada 10 kelas muraibatu dan ijo yang kemasan hadiahnya tidak kalah menantang. Tidak kalah pentingnya jadwal lomba yang menjadikan petunjuk setiap kicaumania dalam mempersiapkan gacoannya sebelum bertarung. “Kelas pembuka yang kami pasang adalah kelas Wani tantangan Muraibatu sesi A, semoga seluruh kicaumania yang ikut di kelas pembuka tidak terlambat,” pesan Noni yang diamini Ationg suaminya dalam obrolan penutup.