SKN Siap Gelar Kopdar Ke 7, Ada Warna Beda Dari Kopdar Sebelumnya

23
BROSUR. SKN kopdar 7

Tidak terasa Kopdar Seduluran Kicau Nusantara (SKN) ke 7, kembali digelar Minggu 26 Desember 2021. Sedikitnya 12 kelas yang bakal dipasang. Namun kabarnya, animo peserta yang menyatakan hadir cukup pesat. Menurut Sekjen SKN, Kaji Wilson, kalau tiga hari setelah brosur di share di grop WA SKN, tiket langsung ludes terjual.

Hanya saja yang menarik dari Kopdar ini, ada warna beda dari sebelumnya. Pertama, panitia seperti pengakuan di kopdar 6 silam, siap membuka tiket yang lebih besar lagi, dan yang kedua tidak kalah menarik yaitu di kopdar ke 7 ini ada lounching produk sangkar SKN. Tak heran, sembari promosi sangkar, di beberapa kelas tertentu panitia mewajibkan kepada peserta untuk memakai sangkar SKN.

Advertisement

Menurut Kaji Wilson, seluruh peserta lomba yang wajib memakai sangkar SKN baik pengurus (member SKN) maupun rekom adalah kelas yang tiketnya berkisar Rp.990 Ribu, Rp.330 ribu, dan Rp.440 ribu. “Sedangkan khusus tiket Rp.550 ribu, dan tiket 770 ribu, peserta lomba bebas memakai sangkar SKN, SMM maupun Reborn, sambung pria pemilik gantangan SHR pada avesnews dalam obrolan penutup.