17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINESkuad Dodit Kober Dominasi Kelas Wambie di Piala Kapolda Jatim #3

Skuad Dodit Kober Dominasi Kelas Wambie di Piala Kapolda Jatim #3

BASOKA. Meski kerjanya saat terjangan hujan cukup dasyat, masih mampu ungul di posisi utama

Gelaran Piala kapolda Jatim yang dihelat di Mapolda Jatim, Minggu (14/4) lalu bukan hanya kelas dominan lomba yang selama ini padat pesertanya di seluruh tempat gantangan tapi kelas minim pun cukup mengejutkan panitia karena padatnya peserta yang hadir di kelasnya. Salah satunya kelas Wabie yang dibuka dua kelas juga turut mendukung gelaran yang digelar Radjawali Indonesia bersama Phoenix, salah satu pakan burung berlabel nasional yang mendukung dinamika perburungan di tanah air.

BLUE SAFIR. Anis merah salah satu andalan Sien Ronny memimpin dikelas dirintelkam

Tak pelak, pertarungan sengit tak terhindari dan tokoh-tokoh lama maupun muda juga turut meramaikan pamor kelas Wambie ini. salah satunya Dodiet kober pengusaha kuliner cucu Mr.Totok tokoh burung asal Malang era 90-an yang menampilkan dua skuad Wambie (Hitler dan Bazoka) yang baru di take over dari negara asalnya, Al hasil  kedua besutan Dodiet tersebut mampu melibas semua lawannya dengan mencetak juara juara 1 semua.

HALILINTAR. mili Yanto pdk masuk runer up dikelas anis irwasda

Sementara perang drajat kelas paruh bengkok, juga cukup sengit. Bintang Matriks milik Kaji Antok yang namanya tidak asing lagi juga sempat memimpin di salah satu kelas yakni Karoops meraih juara 1 dan juara 3 besar kelas dirintelkam B. Meski dikelas-kelas lainnya aksi Bintang matriks tidak kalah dasyat.. Rencananya, Bintang Matriks siap hadir di Walikotarema Cup, Semoga di Malang nanti Bintang matrik bisa bersaing,” ujar Kaji Antok di akhir gelaran.

LIBAS. Kembangnya Deddy Riddick kian meroket prestasinya

Tak kalah ramenya kelas anis baik kelas anis merah maupun kembang, dikelas teller Blue Safir anda;andalan Sien Ronny juga memimpin dikelas anis merah dirintelkam dan juara 4 dirintelkam  lainnya. Sementara Halilintar andalan Yanto pdk yang dikawal abah Sodiq yang merupakan anis merah yang sempat viral aksinya di Jogja Istimewa lalu,puas masuk posisi 2 besar dikelas irwasda.

Sementara bintangnya kelas anis kembang.masih didominasi gaco-gaco yang sering meraih koncer A. Diantaranya, Serdadu andalan Jimmy tristar, Tsubasa kembangnya Teddy Imortal, serta Libas bintang baru yang milik Deddy dari Riddick yang dikawal Rendy adiknya Ryan Riddick yang aksinya cukup fenomenal. Pasalnya, ke tiga kembang ini, di event ini juga prestasinya sama-sama raih juara 1,2 semua dalam 3 babak.

SERDADU. Kembangnya Jimmy memimpin dikelas anis kembang irwasda.

TSUBASA. anis kembangnya Teddy Imortal mimimpin dikelas kembang Karoops

Sementara kontestan kelas Kacer yang dibuka 4 babak juga tak kalah padat pesertanya, di babak pertama kelas Dirintelkam, tampak dihadiri para dedengkot kacer turun semua dengan gaco terbaiknya. Hanya saja, Yudi St 912 yang menurunkan besutan barunya, Raja damai ebagai lapis Imanuel (yang raih 3 besar dikelas irwasda) mampu melewati persaingan yang cukup ketat tersebut. sedangkan dikelas Karoops podium utama diraih Pasopati andalan anton Pasuruan, terakhir dikelas  Irwasda, Adipati memimpin diposisi utama dan Racing star milik afuy diurutan pertama dan posisi kedua diraih Barbosa Caldera mabes team.

BINTANG MATRIK. Lb Kaji antok naik podium utama dan 3 besar.

BINTANG MATRIKS. Saat dapat juara 1 dikelas karoops.

GENDAM. Raih posisi utama dikelas lb B dirintelkam.

JUARA KENARI. Di lap B.

Juga tak kalah sengit pertarungan dikelas cendet, Mr.45 yang berencana di istirahatkan oleh empunya Kaji Said, tapi tak disangka keperkasaan Mr.45 maish teruji meski harus melawan cendet-cendet papan atas. Tak pelak, Mr.45 memimpin dikelas Cendet A dirbinmas, sedangkan dikelas B dirbinmas Mr.45 masih  sabet diposisi runner up. “Sebenarnya Mr.45 saya istirahatkan dulu ganti gaco lainnya, tapi ternyata lainnya kondisinya kurang meyakinkan, akhirnya saya putuskan untuk turunkan Mr.45 lagi, syukur alhamdulillah Mr.45 berhasil membawa trophy 1,2,” ujar Kaji Said dalam obrolannya yang diamini Bams pemandunya. Klik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap A & Klik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular