SMM & SKN Gelar Bhakti Sosial Korban Bencana Erupsi Semeru, Gelontorkan 50 JT & Paket Sandang 1 Pick Up

34
SMM. Sisihkan Rejekinya buat korban bencana yang diterima langsung pihak Baznas Lumajang

Korban bencana erupsi Gunung Semeru, Sabtu silam juga jadi perhatian khusus dari komunitas kicaumania Seduluran Murai Mania (SMM) dan Seduluran Kicau Nusantara (SKN). Kedua rombongan bhakti sosial yang langsung dipimpin ketua SMM, Tatuk Graha, Senin 6 Desember 2021 menuju ke kota berdampak bencana erupsi kabupaten Lumajang.

DI PENDOPO ARYA WIRAJA. Rombongan SMM dan SKN disambut suami Wakil Bupati Lumajang, Agus Wahyu Cahyono

Sejumlah rombongan SMM & SKN langsung disambut suami (Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj.Indah Amperawati M.Si), Ir. H. Agus Wahyu Cahyono di Pendopo Arya Wiraja, Lumajang. Dalam aksi sosial ini, pihak SMM menggolontorkan dana sebesar 50 juta rupiah, sedangkan SKN memberikan bantuan paket berupa kebutuhan sandang sebanyak satu mobil pick up, yang diserahkan kepada pihak Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) selaku salah satu badan yang ditunjuk untuk menangani bencana erupsi semeru.

Advertisement
SKN. Membantu paket kebutuhan sandang

Menurut ketua SMM dalam jumpa pers yang didampingi Agus Wahyu Cahyono, mewakili Wabup Lumajang yang tidak ada di tempat karena mendampingi beberapa pejabat negera di lokasi bencana, semoga rejeki yang kami salurkan ini bermanfaat bagi korban bencana erupsi gunung semeru. ”Setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana erupsi semeru,” tandas Tatuk pada avesnews.

1 PICK UP. Paket Kebutuhan Sandang dari SKN siap disalurkan kepada korban bencana erupsi semeru

Sementara Ketua SKN, Kemas mengaku alhamdulillah bisa hadir  dalam kunjungan rombongan yang digagas ketua SMM hari ini. Dalam bhakti sosial ini SKN lebih memilih bantuan berupa kebutuhan sandang seperti baju, kaos, celana, sarung dan banyak lagi. “Kami memilih paket kebutuhan sandang agar bisa langsung bermanfaat bagi korban bencana erupsi semeru dalam masa pengungsian,” sambung Kemas yang diamini anggota SKN lainnya. KLIK DISINI LIHAT VIDIO BHAKTI SOSIAL SMM FEAT SKN