Songsong Event 2020 Tatuk Grha Cetak Debutan Baru “Brandal”

116

Kompetisi tahun 2020 makin ketat persaingannya, khususnya dikelas ekor panjang. Tak pelak para kolektor muraimania papan atas terus menambah amunisi baru. Salah satunya Tatuk Grha Surabaya yang belum lama ini telah menyiapkan besutan baru yang bernama Brandal. Terakhir diturunkan di event Anniversary Paduka XV, Minggu (29/12) lalu di gantangan Paduka, Petiken, Driyorejo Gresik.

Bahkan amunisi baru yang sempat ditampilkan di event King of Majapahit di Mojokerto silam, nyaris mencetak double winner di Paduka lalu. Aksi Brandal yang kebagian tiket kelas C,D tersebut dikelas C masuk runner up dan di kelas D raih koncer A.

Advertisement

Pasalnya, dua babak yang dilakoni murai yang usianya terbilang belia itu, cukup membuat situasi lomba cukup gemuruh dan memanas atas aksi Brandal yang terbilang mencolok. “Alhamdulillah, untuk menyosong event 2020 nanti sudah ada Brandal yang siap mengiringinya. Apalagi Brandal masih terbilang belia dan butuh bimbingan dalam mencapai prestasi yang top form,” tukas Tatuk pada avesnews usai gelaran.Klik Disini Video MB Brandal