25 C
East Java
Kamis, Februari 25, 2021
Beranda KICAUAN Sosialisasi Awal Khofifah Cup 1 Sebarkan Dutanya Di Berbagai Event Lintas Blok

Sosialisasi Awal Khofifah Cup 1 Sebarkan Dutanya Di Berbagai Event Lintas Blok

Sekitar Bulan Oktober Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 bakal digelar. Bahkan genderang sosialisasinya pun mulai ditabuh dengan sebarkan para dutanya di berbagai event nasional yang pekan lalu bersamaan dari blok barat hingga blok timur. Diantaranya di Cisadane Tangerang, Lomba komunitas Kenari Mojokerto, Royal Jatim BnR Brawijaya Surabaya, dan Bhayangkara Cup di Puspa Agro Sidoarjo.

Di Puspa Agro sendiri, duta yang dipimpin Heri Soegihono, SH, MH serta dalam kawalan Zakaria (Mr.Jack) selaku korlap, kekuatan amunisinya terbilang all out ketimbang daerah lainnya. Diantaranya anis kembang (batubara), anis merah (wiro sableng dan megananda), CH Paramex, Kenari Bonjovi, LB (Toti,Via Valen,Pejuang rp,Kozo).Tak heran, di event bertajuk Bhayangkara Cup (28/7) lalu, tim beratribut kuning tersebut sukses meraih gelar juara umum tim. “Alhamdulillah, dalam sosialisasi awal ini, semua amunisi yang tersebar di berbagai daerah lain, juga membawa trophy kejuaraan,” tandas ketua PBI Jatim, Heri Soegihono pada avesnews belum lama ini.

Sosialisasi selanjutnya (pekan ini), para duta Khofifah Cup 1, kembali disebarkan diberbagai event diantaranya Semarang, Kediri, Madiun, Sidoarjo seperti KM Jatim Classic Cup V yang digeber di gantangan Dewa pekan (4/8) besok. “Harapan kami, para duta Khofifah Cup 1 yang lengkap dengan kekuatan amunisinya yang tersebar tersebut bisa membawa magnit positif terhadap gelaran Piala Gubenur Jatim Khofifah Cup 1 Oktober mendatang,” tegas Heri dalam pesan penutup.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular