Srigala Hitam Siap Tebar Teror  di Piala Kapolda Jatim

92

Kelas murai batu di gelar Piala Kapolda Jatim Minggu (14/4) bakal seru pertarungannya, karena bakal dihadiri murai-murai papan atas sekitar Jawa Timur yang sering meraih prestasi dikelasnya. Salah satunya Srigala hitam besutan H.Ilyas Bratang Surabaya. Bahkan dalam pengakuan pria yang sering mengorbitkan murai prestasi ini, siap bersaing dikelas ekor panjang di Mapolda Besok.

Prestasi terakhir Srigala hitam, yang kondisinya masih sekitar 80 persen tersebut masih sempat memperoleh koncer C mutlak saat turun di gelaran CLBK di gantangan Dewa pekan (31/3) silam. “Dalam uji pemanasan, di event clbk di Dewa lalu meski kondisinya belum total, Srigala hitam sudah membuktikan taringnya di gelaran tersebut dengan perolehan juara 3 besar dikelas murai A,” terang Ilyas bangga.

Advertisement

Sementara di Piala Kapolda Jatim nanti, Srigala hitam Insya’alloh kondisinya sudah fit, karena itu rencananya akan saya turunkan di semua kelas dan tergantung kondisi burungnya. “Saya berharap, di Piala Kapolda Jatim nanti, Srigala Hitam bisa memberikan aksi terbaiknya dan bisa bawa pulang trophy juara 1,” tandas Ilyas dengan nada optimis.