Sukhoi Lulus Uji Trial Otw SMM ft Tanker 86, Cetak Double Winner di Piala Walikota Pasuruan

30
MB SUKHOI. Cetak Double winner di Piala Walikota Pasuruan

AVESNEWS.COM – Sukhoi salah satu amunisi H. Wawan Pasuruan yang baru kelar mabung sukses di ajang pemanasan menuju event bergengsi SMM feat Tanker 86 di Bhumi Marinir, Karangpilang Surabaya pekan (9/10/2022) ini. “Alhamdulillah di ajang pemanasan dimana Sukhoi yang tampil perdana pasca mabung bisa maksimal tampilnya, semoga di SMM feat Tanker 86 besok mampu bersaing,” pungkas H. Wawan mantap.

Sukhoi turun di lomba Piala Walikota Pasuruan sengaja turun dua kali yakni kelas Ring Harmoni tiket 500K disesi pertama dan kelas Ring PBI disesi kedua. Berkat tampilannya yang luwes dibarengi dengan volume yang tembus mampu meyakinkan para juri PBI layak dapat gelar juara satu. Terbukti, dua kali beraksi Sukhoi mampu mendulang gelar juara 1 dua kali.

Advertisement
MB KODRAT. Naik podium pertama di kelas utama

“Rencananya di SMM nanti, Sukhoi didampingi Kodrat yang juga raih juara 1 di kelas utama hari ini, karena itu bisa Sukhoi bisa Kodrat yang turun di kelas tiket 11 juta nanti, semoga aksi keduanya maksimal, syukur-syukur bisa bawa pulang Brio,” tandas H. Wawan dalam gurauan saat media berkunjung di kediamannya.