Sukses di Kopdar SMM, MB Destroyed Siap Tebar Pesona Di Bung Tomo Cup 4

38
MB DESTROYED. Siap All Out ke Bung Tomo Cup 4

AVESNEWS.COM – Sebagai warga kicaumania Sidoarjo, sosok Hadi Aqua SF yang saat ini lagi gandrungi burung ekor panjang, kian getol meluruk gelaran yang ada kelas muraibatu, terakhir meluruk di kopdar SMM, 7 Nopember 2021 lalu, andalan Hadi Aqua bernama MB Destroyed, masuk 4 besar turun dikelas tiket 1,1 juta. “Alhamdulillah, pertama kali turun di SMM bisa masuk 4 besar, sudah puas luar biasa. Apalagi kalau melihat murai yang hadir di SMM rata-rata kualitasnya bikin Pak Hadi tambah bersemangat untuk bermain di kelas murai,” jelas Soleh, pemandu bakat Hadi Aqua, menceritakan pada avesnews saat mengawal Hadi Aqua di Gagaksakti, Gresik pekan lalu.

Bahkan lanjut Soleh, habis dari Gresik ini, MB Destroyed disiapkan meluruk Bung Tomo Cup 4, yang digelar 21 November mendatang di Gor Sidoarjo. “Karena Destroyed kondisinya sekarang lagi fit-fitnya, rencananya, turun 3 sesi antara lain di kelas Pahlawan (tiket 1,1 juta), kelas BnR Indonesia (tiket 550K) dan kelas Merdeka (tiket 330K), semoga di Gor nanti bisa bersaing dan syukur-syukur bisa bawa pulang tropi dari salah satu kelas yang diikuti,” papar Soleh optimis.

Advertisement

Kalau bicara track record MB Destroyed, sejak ditangan Hadi Aqua, tidak pernah pulang dengan tangan kosong, baik latpres maupun event skala regional sekitar kota Sidoarjo. Pasalnya, MB Destroyed, bisa dibilang burung bertipikal tarung, apalagi lawan yang dihadapi agresif, menjadikan Destroyed makin bringas kerjanya dengan varian tonjolan antara lain cicilin, pelatuk, gereja dan kenari. “Karena seringnya merajai di kelas murai, Destroyed sempat dipinang 60 jutaan, tapi belum dilepas karena pemiliknya masih sayang,” ucap Soleh dalam obrolan penutup.