25 C
East Java
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda HEADLINE Tarung Derajat Gaco Lawas Versus Baru Saling Jegal Di Spartan Cup 1...

Tarung Derajat Gaco Lawas Versus Baru Saling Jegal Di Spartan Cup 1 #1

ROCK N ROLL. Raih gelar murai terbaik

Event Spartan Cup 1, yang berlangsung di gantangan Dewa’99 pekan (20/10) lalu terbilang sukses. Tak heran gelaran hingga larut petang tersebut yang bersamaan dengan kompetisi serupa disekitar kota Sidoarjo, pesertanya masih tembus diangka 1000 lebih. Hal ini berkat peran duta Spartan yang yang digawangi Yoyok yang disuport Abah Wilson dalam sosialisasinya di beberapa event di sekitar Surabaya, Sidoarjo dan Gresik sebelumnya.

MB BANTEX. Cetak hatriks dikelas murai BC & ring B

Menariknya dalam event kali pertama ini, kelas-kelas petarung seperti murai, ijo yang rata-rata dibuka 4 lebih tersebut pesertanya diluar dugaan. Tak heran, pertarungan lintas kelas tersebut pertarungannya berlangsung seru dalam memperebutkan podium utama, baik gaco baru hadir dipertarungan di Dewa maupun yang sering merajai di Dewa. Hanya saja, bukan hanya gacoan kelas fighter saja yang dominan juara tapi juga gaco dari kelas-kelas lainnya.

MB BULDOZER. Raih koncer A dikelas MB A

Diantaranya Sambung nyowo dikelas branjangan AB, Koncer A nya dibabat habis. Tak kalah sengitnya saat pertarungan dikelas ekor panjang, MB Bantex andalan Heri Buser yang jadi perbincangan hangat saat ini, main 3 sesion, sukses meladeni lawan-lawannya dengan koncer A tiga kali dikelas Murai B,C dan Ring B. Namun tidak kalah panasnya saat pertarungan dikelas murai A, Buldozer murainya Gilang yang baru hadir karena tampilan lanjutan dari event lainnya, berkat aksinya yang mencolok, Buldozer berhasil meraih koncer A mutlak.

MB NOX SAE. Raih koncer a dikelas MB D

Sedangkan besutan baru RR Abah Hudan 911 SF yang pekan lalu (13/10) di KLI Gresik sempat Hattriks, hanya masuk 2 besar namun gelar burung terbaik masih RR mampu membawa tropi burung terbaik khusus murai. Sedangkan NKRI besutan ijo Bonse dari Bungur wani raih selain merajai dikelas ijo A juga dapat gelar ijo terbaik.  Aksi cendet Oscar andalan Kristanto Nganjuk berhasil cetak double winner, B & C. Sedangkan dikelas Cendet A, juara 1 dikelas Mr.45 milik Kaji Said dan posisi kedua diraih Martha andalan Izra yang juga raih koncer B kembali dikelas D. sedangkan Master koncer dikelas cendet D.

CENDET MR. 45. Merajai kelas A

Sementara dikelas paruh bengkok yang cukup bergairah pesertanya, Love bird (LB) Cemplux andalan Keycenk yang pekan lalu di event KLI Gresik merajai di event Spartan ini banyak lawannya yang terbilang berat. Terbukti, beberapa pertarungan, Cemplux hanya dikasik kesempatan koncer A sekali oleh LB Ciro andalan Budi PP yang berhasil cetak Hattriks.  Tak heran gelar LB terbaik diraih LB Ciro. Sedangkan LB Yank 86 andalan Abah Samsul Malang puas diposisi 2 besar dua kali dan sekali 3 besar.

CENDET MARTHA. Raih runner up dua kali dikelas cendet A,D

Tak kalah seru pertarungan dikelas kacer, bahkan wajah-wajah baru di gantangan Dewa mampu diposisi puncak. Dikelas A terjadi perebutan juara 1 bersama tapi Sultan tosnya menang atas kacer Aladin milik Ryo Graha SF. Bahkan kelas Pertarungan kelas Prenjak yang pesertanya terbilang bergairah tersebut, Prenjak Sayang milik Ncut ppmgs tersebut nyaris koncer A dua kali meski dikelas B, Sayang dibawah ketangguhan Dragon milik CCLA dari tim yang sama, ppmgs.Klik Disini Data Juara Spartan Cup 1 & Buka Brosur Khofifah Cup 1

CH EXELCO. Raih peringkat 2 & 3 dikelas ijo (B/A).

CH NKRI. Raih koncer A dikelas ijo a.

KACER SULTAN. Naik podium utama dikelas kacer a.

KACER ALADIN. puas diposisi runer up dikelas kacer a.

GELAR JUARA. Cendet terbaik.

AM BULDOZER. Raih koncer a dikelas anis A.

AK GANCO. Naik podium A dikelas kembang a.

LB CEMPLUX. Raih koncer A dikelas LB A.

GELAR JUARA. Lb terbaik.

MB AROGAN. Juara murai MMS A.

MB PAJERO. raih koncer a dikelas murai ring a.

PRENJAK SAYANG. Raih juara 1 dikelas prenjak a.

LB YANK 86. Puas diposisi 3,2.

PANITIA SPARTAN CUP 1. Feat Dewa 99

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular