Tarung Sengit MB Buldozer versus MB Sujud di Anniv. A-PJM Cup 3 #2

153
MB BULDOZER. berkat aksinya yang bringas, raih koncer a dikelas MB A

Meski event anniversary A-PJM Cup 3 pekan lalu (6/10) terbilang gawenya komunitas kekekmania, tapi kelas kicauan seperti kelas ekor panjang maupun ijo pesertanya diluar dugaan panitia. Bahkan kelas-kelas petarung tersebut yang dibuka 4 sesion lebh dominan ketimabng kelas paruh bengkok. Bukan hanya itu pertarungannya lebih sengit dalam memperebutkan gelar juara satu saling jegal antar gaco.

MB SUJUD. Revan dikelas B dengan rebut koncer A

Dalam beberapa sesi, kelas muraibatu ada dua gaco yang sama-sama memiliki kelebihan dalam bertarung, bahkan keduanya sempat saling jegal dalam tarungnya. Kedua gaco tersebut MB Buldozer milik M. Gilang versus MB Sujud andalan Abah Udin NC. Seperti dikelas Murai A dan B, keduanya sama-sama mendapat gelar 1 dan 2. Hanya saja, dikelas C dan D, Sujud prestasinya meroket tajam dan bertahan diposisi diposisi puncak. “Alhamdulilah, Sujud bisa bersaing hingga 4 babak,” terang Abah Udin pada avesnews.

Advertisement
LB AMEL. Berkat aksinya jadi raja dikelas Ars kelas paling bergengsi

Sementara dikelas Ijo yang tak seru meski gaco yang rebut koncer A merata. Seperti di kelas ijo G16, The Rock yang dikawal Otong DPR bf mampu mendulang juara satu, juara 1 berikutnya (kelas ijo A) direbut Tornado milik H.Bianto, bahkan kejutan dikelas ijo B, Gigolo ijonya Fadli yang akhir-akhir ini jadi perhatian khusus dari ijomania, juga naik podium utama meski dikelas C masih rebut juara 3 besar. Sedangkan tidak kalah sengit dikelas ijo C dan D, ekspender ijonya abah Udin NC yang prestasinya segudang tersebut mampu bertahan diposisi puncak, meski dikelas B, Exspender sempat masuk 2 besar. Tak pelak, Ekspender diujung perebutan gelar ijo terbaik juga disandangnya.

TORNADO. Raih juara 1 dieklas ijo A

Tak kalah seru pertarungan kelas LB ARS yang merupakan paling bergngsi di event A-PJM Cup 3 ini, karena selain wajib memakai sangkar ARS juga diikuti para pendekar love bird yang sering dominan juara. Namun LB Amel milik Bagus yang jauh-jauh dari Ngawi cukup jadi buah bibir para kekekmania yang hadir karena aksinya yang fenomenal yang barengi performance serta ditunjang durasi kerjanya membuat aksinya meraih gelar hattriks dikelas fighter dan juara 3 dua kali.

GIGOLO. berkat aksinya memimpin dikelas ijo B

 

Sementara dikelas kacer, The Rock andalan Yoyon BIR yang tarung dua kali berhasil raih juara double winner, serupa dengan Messi cendetnya Abah Wilson. yang akinya cukup nagen serta top form dalam membawakan tonjolannya membuat rival-rivalnya yang rata-rata kualitasnya terbilang sempurna, tidak berkutik dalam serangan messi tersebut. “Kemungkinan besar bila tidak ada arah melintang, Messi akan turunkan di Blok Tengah pekan besok,” ucap Hari Paduka pada avesnews yang sedikit membocorkan Messi siap melawat ke Jawa tengah tersebut. Data Juara Anniv.APJM Cup 3 & Buka Brosur Khofifah Cup 1

EKSPENDER. ijonya bah Udin cetak double winner dikelas ijo C,D.
MESSI. Menguasai dikelas Cendet.
THE ROCK. cetak double winner dikelas kacer.
ELASTIS.raih koncefr a dikelas LB B