31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN The Racing Star, Duta Metro BC Raih Juara Umum di Road to...

The Racing Star, Duta Metro BC Raih Juara Umum di Road to Delata Cup 2 Reborn #2

THE RACING STAR. Sebagai juara umum SF

Gelaran road to Delata Cup 2 Reborn yang digawangi Ketut Lie Winata dengan di back up PBI Cabang Sidoarjo yang berlangsung di Gantangan Srikandi, Sidokepung, Buduran Sidoarjo, Sabtu (1/6) lalu animo peserta yang hadir diluar dugaan. Bahkan terlihat banyak peserta papan atas hadir mendukung gelaran kali pertama PBI Sidoarjo punya gawe dan terkesan gelaran PBI sangat dirindukan kicaumania yang lama tidak punya gelaran khususnya sekitar kota berlambang udang bandeng ini.

DUTA METRO BC. Raih juara umum BC

The Racing Star, yang digawangi Satrio yang menurunkan amunisi ekor panjang, meski masih belum kering bulunya (pasca mabung) dua murainya garangan dan orong-orong tapi masih sempat raih juara 2 dikelas PBI. Bahkan dibantu beberapa sohibnya untuk meraih juara umum SF, diantaranya Tuman murainya Ming (MK-888) naik podium utama dua kali. Sedangkan poin yang mendukung Satrio lainnya seperti buto ijo yang raih juara 2 kelas ijo PBI, Jula Juli andalan H.Popo PO2 BF yang raih double winner dikelas Balibu B PBI dan Balibu A salam lestari, dan juara 3 dikelas balibu maleo muda.

HITLER. Raih juara #1 & #5

Sedangkan untuk kategori juara umum BC, duta Metro BC sebagai pemenangnya. Tak sia-sia duta yang digawangi Mr. Djito yang terus sosialisasi yang rencananya punya gawe bulan September di Dewa mendatang. Amunisi pendukung duta Metro BC yang mendukungnya diantaranya zam-zam ijonya mr.kaka, masuk dua besar. K-conk murainya Aba yokik yang dapat koncer a dikelas maleo muda, executor kembangnya yafarsy aks masuk 3 besar, serta dua jawara kenari andalan Raymond Sulangi SF yang dikawal Abah wono mampu babat habis juara 1, 2 dikelas PBI Sidoarjo, serta kacer Hitler milik H.Rizky Mjk  R&B Team yang raih juara 1 dikelas kacer maleo muda dan kacernya Aan yang bernama Sapu jagat yang naik podium utama kelas PBI.

TUMAN. Murainya Mig MK 888 cetak double winner.

ALCATRAZ. Andalan Basuki duduki posisi 3 besar dikelas MB Maleo muda

Pasalnya, gelaran PBI Sidoarjo yang mensuport gelaran Delata Cup 2 di Gelora Merdeka Sukoharjo Jawa tengah (14 Juli) mendatang. Bukan hanya itu, hampir seluruh komunitas baik dari duta maupun perorangan tumplek blek. “Kami atas nama panitia Road to Delata Cup 2, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan seluruh para tokoh penggerak komunitas, para duta dan banyak lagi yang tidak bisa kami sebut satu persatu, tanpa mereka gelaran kami tidak sesukses ini,” ungkap Ketut winata pada avesnews di akhir gelaran.Klik Disini Daftar juara road to Delata Cup 2, PBI Sidoarjo.

JULA JULI. Saat koncer A dikelas balibu A.

ORONG-ORONG. Pasca mabung raih juara runner up.

SAPU JAGAD. Merajai dikelas kacer PBI.

THERAPY NYALI & GUYUB. Dipelopori CLBK Team feat CLBK rayon sda, bersama Adi Badboys, Mr.Jito metro bc, ary sudiar, Rizal jokam dkk di event dengan slogan Salam Lestari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular