Tiga Hal Penting Yang Wajib Disimak Peserta Piala Ketua SMM, Hari Sabtu Seluruh Peserta Di Larang Hadir Di Lokasi Lomba

22

AVESNEWS.COM – Menjelang persiapan Piala Ketua SMM, Kamis malam 8 Desember 2022, di Resto Exelso Wiyung Surabaya, Pengurus inti SMM seperti biasa mendekati hari H menggelar rapat pemantapan panitia. Sejumlah pengurus nyaris hadir semua yang langsung dipimpin ketua smm, Abah Tatuk.

RAPAT PANITIA. Piala Ketua SMM

Dari hasil rapat ada 3 hal penting yang patut disimak para peserta Piala Ketua SMM, diantaranya pengambilan tiket maupun ID lokasinya di Resto Exelso Wiyung mulai jam 10.00 – 21.00 WIB. Pertimbangan panitia pengambilan tiket yang biasanya diambil di lokasi lomba seperti lomba-lomba sebelumnya, untuk antisipasi agar peserta bisa lebih tertib serta tak kalah pentingnya dikarenakan mulai Sabtu, lokasi lomba diseterilkan tidak boleh ada peserta yang hadir kecuali member diwajibkan hadir untuk menghadiri syukuran.

Advertisement
DIVISI LOMBA H. NOVI. Pengajuan great teratas yang mendapat peluang juara

Bukan hanya itu, peserta diwajibkan lebih awal sekitar jam 8 sudah ada di lokasi lomba, lantaran start lomba sesi pertama dimulai pukul 09.30 tepat dan tak kalah pentingnya perihal sistem lomba terbaru yakni mekanisme sistem penilaian. Menurut Seksi Divisi Lomba Kaji Novi dalam jumpa pers, mengaku pengajuan nominal juri diambil dari dua great teratas artinya bila great teratas 4 dan 3, ada poin yang sama maka kedua great tersebut berhak berpeluang meraih juara. “Bila greatnya selisih dua tingkat maka hanya great tertinggi yang berpeluang meraih juara. Misalnya ada great 4 dan 2, maka yang diajukan hanya great 4 dan pengajuan dua ditinggalkan,” ungkap Kaji Novi secara teknis dalam obrolan penutup.