15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANTiket Diambil Mulai Jumat, Daftar Pemesan Tiket Bupati Sidoarjo Cup 2

Tiket Diambil Mulai Jumat, Daftar Pemesan Tiket Bupati Sidoarjo Cup 2

PEMASANGAN. Pagar dan gantangan dua lapangan seperti di event Pakde Karwo lalu

Event Bupati Sidoarjo Cup 2, Minggu (27/1) di lapangan Parkir timur Gor Sidoarjo, tinggal hitungan hari.  Apalagi animo peserta lintas kota yang menyatakan hadir sudah banyak yang berdatangan di kota Sidoarjo. Karena atas mbludaknya peserta tersebut, panitia membuka pengambilan tiket pesanan dimulai Jumat (25/1) lalu di gedung serbaguna yang dikenal dengan julukan gedung bakpo yang posisinya tepat di depan lapangan.

Bukan hanya penukaran tapi juga melayani pembelian tiket langsung di gedung bakpo tersebut yang dibuka pukul 12.00-21.00 wib. Terbukti, sejak Jumat lalu, banyak kicaumania yang sudah antri baik yang membeli tiket langsung maupun menukar tiket yang sudah diboking sebelumnya.

Menurut Yandik ketua pelaksana event Bupati Sidoarjo Cup 2, untuk mengantisipasi cuaca hujan, yang awalnya ruang penjualan tiket maupun pemesanan tiket didekat lapangan pindah ke gedung serbaguna ini. “Demi kenyamanan peserta pengambilan tiket dan pembelian tiket diarahkan di ruangan serba guna ini,” ujar Yandik.

“Hanya saja kami  berharap, semua tiket pesanan maupun pembelian langsung bisa kelar hingga Sabtu malam, agar minggunya para peserta maupun panitia tidak lagi direpotkan dengan urusan ticketing, fokus pada lomba semuanya,”  sambung H.Rahmat Hidayat pada Avesnews secara terpisah.

“Sedangkan soal tiket pesanan, kita pisah agar tidak tercampur dengan tiket penjualan langsung. kalau pun tiket pesanan nantinya yang dicancel sudah jadi tanggung jawab saya, bukan diserahkan pada petugas penjualan tiket langsung biar nantinya bila ada peserta yang mencari tiket cancelan langsung pada saya,” tandas Yasa bagian ticketing khusus pesanan pada avesnews di Gor jumat malam.

Pasalnya, bila anda yang merasa sudah boking tiket, dan sudah melakukan pembayaran, simak daftar urut pemesanan tiket. Bagi yang belum pesan tiket bisa langsung membeli tiket di lapangan kalau masih ada kesempatan bisa disambung Minggu besok. “Kami atas nama panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua kicaumania, selamat datang dan semoga diberi kelancaran hingga akhir gelaran besok,” sambung H.Rahmat dalam pesan penutup.

Klik Disini Daftar Pemesanan Tiket (Nomor urut mulai 1-127)

Klik Disini Daftar Pemesanan Tiket (Nomor urut mulai 128-256)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular