17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANTiket Pesanan Bupati Sidoarjo Cup 2, 80 % Sudah Terboking

Tiket Pesanan Bupati Sidoarjo Cup 2, 80 % Sudah Terboking

ARDI BNR. Selamat datang di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2, di parkir timur Gor Sidoarjo

Animo peserta yang menyatakan hadir di gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2, yang digeber dua lapangan di Parkir Timur Gor Sidoarjo, Minggu (27/1) cukup tinggi. Hal ini melihat dari derasnya tiket pesanan yang mengalir, terbukti per 20 januari lalu, tiket pesanan sudah close.

Meski daftar antri tiket pesanan cukup deras mengalir. Nyaris 80 persen tiket yang dipasang sudah ludes terpesan, bahkan sedikitnya 50 persen tiket sudah lunas pembayarannya. Belum lagi kelas-kelas yang dihadiri komunitas, sudah banyak yang Sold Out.

Menurut Ardi Waka BnR Sidoarjo yang didampingi H.Rahmat Hidayat, per 19 Januari lalu, tiket pesanan sudah menunjukkan signifikan.. “Tapi Kami juga melayani penjualan di lapangan mulai hari Jum’at hingga hari Minggu, karena banyaknya permintaan peserta yang menyatakan membeli langsung di lapangan sekaligus juga melayani penukaran,” papar Ardi usai menghadiri meeting pemantapan panitia Bupati Sidoarjo Cup 2, Senin (21/1) malam diaula gantangan Tanjungpuri.

Beberapa tiket yang sudah terpesan per 19 januari seperti kelas murai batu ring 36 sudah terpesan 25 tiket, sedangkan kelas Bupati yang juga tiketnya sama-sama 300K, sudah 42 tiket yang terpesan. “Bahkan tiket murai batu B, sudah terpesan 53 tiket,” ujar Ardi sembari ngaku kelas murai dibuka 5 kelas.

Untuk tiket Cucak Hijau tiket senilai 300K, Yang kelas A terpesan 31 tiket, yang B dengan nilai jual 200K sudah tembus angka 59 tiket, sahut H.Mamat. “Bahkan untuk kelas love bird yang dibuka 6 kelas, dari tiket 200K, kelas A terpesan 25 tiket, kelas B 150K sudah dinagka 33 tiket pesanan, kelas C 100K sudah tembs 55 tiket, dan bahkan kelas F sudah laku 25 tiket,” sambung H.Rahmat Hidayat.

H.RAHMAT HIDAYAT. Kehadiran Anda satu bukti kesuskesan event Bupati Sidoarjo cup 2

Sedangkan kelas paud B sudah dibongkar karena sudah habis terjual, tinggal A,C dan D yang juga mulai menipis. sedangkan kelas hwa mei dijual di lapangan, sedangkan kelas konin yang dibuka dua kelas sudah ludes terjual. “Kalau penghobi konin, dari awal berdirinya Tanjungpuri, komunitas konin paling banyak pesertanya, tambah H.Rahmat Hidayat dalam obrolan penutup.

Klik Disini Brosur Bupati Sidoarjo Cup 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular