22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaAGENDA LOMBATiket Pesanan Mengalir Deras di Piala Kota Pendekar – Madiun

Tiket Pesanan Mengalir Deras di Piala Kota Pendekar – Madiun

Gaungnya event Piala Kota Pendekar yang digelar PBI Cabang Madiun, Minggu (25/8) ini di Halaman Wisma Haji Kota Madiun, diprediksi bakal menuai sukses. Terbukti dari pesanan ticketing yang terus mengalir deras dari berbagai lintas kota  dan tinggal beberapa lembar tiket dari kelas-kelas yang dipasang panitia. Tentu animo ini disambut baik para pengurus PBI cabang yang digawangi Hendra Suryadi Tandyo atau yang akrab dipanggil Sinyo tersebut.

Bahkan, event yang baru menggelar Muscab ini juga mendapat restu dari orang nomor satu kota Madiun yakni Walikota Madiun, Drs.H.Maidi,SH,MM,M.Pd. Bahkan kabarnya Walikota Madiun juga hadir untuk membuka gelaran ini. “Rencananya, Bapak Walikota yang akan membuka event ini, dan kami sangat-sangat menghormati atas care-nya bapak Walikota terhadap dinamisnya perburungan di kota Madiun,” jelas Tjatur Prasetyo ketua II PBI Cabang Madiun pada avesnews.

“Kami atas nama panitia mengucapkan selamat datang di kota Gadis Madiun dan kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas support moril dari para pengurus cabang se-wilayah PBI Jatim yang diketuai Bapak Heri Soegihono, serta tidak lupa kami sangat berterima kaish atas dukungan seluruh kicaumania yang tidak bisa kami sebut satu persatu, dan harapan kami semoga di event besok seluruh pihak yang terlibat bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamunya,” tambah pria yang akrab dipanggil Tjatur Futsal. Klik Disini Buka Brosur Piala Kota Pendekar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular