25 C
East Java
Jumat, Januari 22, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Tiket Pesanan Terus Mengalir, Demi Kenyamanan Peserta Lokasi Pindah Di Lanmar Surabaya

Tiket Pesanan Terus Mengalir, Demi Kenyamanan Peserta Lokasi Pindah Di Lanmar Surabaya

PANITIA BNR. Saat berziarah ke makam Bung Tomo

Gaungnya event Bung Tomo Cup 3 yang diback up BnR Jatim, yang digelar 20 Desember mendatang terbilang tinggi. Bahkan gelaran yang dibuka 2 lapangan, tiket pesanan yang dipasang terus mengalir. Hal ini berkiblat dari gelaran ke 1 dan 2 berakhir sukses beberapa tahun silam.

Untuk menyiasati mbludaknya kicaumania ditengah Pandemi Covid 19, kesigapan panitia demi kenyamanan peserta serta memilih yang lebih luas, lokasinya dipindahkan dari Lapangan Tembak Brigif 2 Marinir, Gedangan pindah ke Lapangan Lanmar, Jalan Opak 09, Surabaya.

Menurut Ketua Pelaksana, Ahong BnR, bahwa pindahnya lokasi pertimbangannya karena lapangan tidak becek, ini semata-mata demi kenyamanan peserta dalam berlomba, apalagi di musim hujan seperti saat ini.

Bukan hanya itu, siasat lain agar tidak terjadi kerumunan berkala, panitia menyiasati dengan pembatasan peserta. “Dengan lonjakan peserta apalagi ditengah pandemi, kita siasati dengan pembatasan peserta agar tidak terjadi kerumunan serta wajib mentaati protokol Kesehatan,” tambah Ahong.

Saat ditanya target event Bung Tomo Cup 3, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Cabang BnR kota Batu Malang ini menginginkan gelarannya berjalan sukses, apalagi ditengah kondisi pandemi seperti ini, belum lagi adanya kontes serupa yang bersamaan. “Yang terpenting, panitia sudah menyiapkan Langkah-langkah kongkrit dengan antisipasi para peserta agar tidak bergerombol, dengan batasan-batasan kelas di setiap sesinya,” tegas Ahong.

Menariknya lagi, di event ke 3 ini, demi menghormati Pahlawan Nasional seperti Bung Tomo sekaligus memperingati 100 tahunnya, rencananya panitia juga menghadirkan keluarga Bung Tomo. “Dalam rangka mengundang keluarga Bung Tomo, peringati 100 tahunnya, kami menganugrahi sebuah medali kepada pihak keluarga Bung Tomo nantinya,” papar Ahong dalam obrolan penutup.

Artikulli paraprakROAD TO DELTA PANDAWA
Artikulli tjetërDUTA WISATA CUP XII

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular