23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaKICAUANTirex Jadi Bintang Lapangan di Mbah No Cup I , New Sangsaka...

Tirex Jadi Bintang Lapangan di Mbah No Cup I , New Sangsaka Kediri

TIREX. Andalan Aming Wong SF, jadi bintang lapangan

Mbah No sosok tokoh yang cukup berperan dalam dinamika dunia perburungan di sekitar kota Kediri, tak heran gelaran pertamanya yang berlangsung Minggu (19/5) lalu di gantangan New Sangsangka BC, Jalan Mojoroto Kota Kediri menuai sukses. Terbukti nyaris puluhan kelas yang dipasang nyaris tergelar semua, terutama kelas yang dominan lomba. Bahkan semangat peserta di lapangan yang sebagian juga menjalani ibadah puasa bukan halangan untuk melakoni hobinya sembari menunggu beduk maghrib tiba.

TIREX. Aksinya Fenomenal,tiga sesion sukses podium utama

Kelas Cucak hijau, tiga session yang dipasang panitia, rata-rata gantangan terisi full. Hanya saja, dalam 3 babak tersebut hanya ada satu bintang lapangan yang mampu merajai dengan gelar Hattriks, yang tak lain Tirex andalan Aming Wong SF yang bukan asing lagi di kalangan Ijomania. Bukan hanya itu, atas aksi Tirex juga meraih gelar Ijo terbaik. “Rencananya Tirex, kalau tidak arah melintang saya siapkan di Paku Alam Jogja dan berlanjut di Piala Kapolres kota Kediri Cup, 21 Juli mendatang,” pangkas Aming optimis.

PAMUNGKAS. Berkat aksinya raih gelar murai terbaik

Serunya lagi, pertarungan dikelas yang rata-rata padat pesertanya seperti Muraibatu, Kacer dan Anis merah yang kebanyakan gaconya tampil lebih dari sekali sukses meraih juara ganda. Tak heran antar gaco tersebut sukses mempertahankan tahtanya masing-masing. Diantaranya Raja Timur anis merahnya H. Agung yang cukup stabil kerja telernya, buangan kanan kirinya cukup ngisi dan mampu dua babak juara 1 dibabat habis. Serupa dengan Kacer Dragon Ball amunisi Agung Jaya yang membawa nama duta Piala Kapolres Kediri Kota Cup 2019 (siap digeber 21/7) yang aksinya cukup mencolok, tak heran dalam dua babak sekaligus menguasai medan tarung dengan bendera koncer A mutlak.

DRAGON BALL. Aksinya merajai kelas kacer

Tak kalah seru kelas ekor panjang yang dibuka 3 sesion, aksi Pamungkas murainya Arta yang juga sebagai duta Piala Kapolres Kota Kediri Cup 2019, aksinya dikelas A sukses raih koncer A dan diulangi aksinya yang lebih ektrim di kelas C yang berakhir penilaian juga dapat gelar juara 1. Sayang dikelas B ada kendala yang membuat Pamungkas kurang maksimal, tapi syukur dikelas C aksinya bangkit dan bahkan lebih dasyat bongkaran tonjolannya untuk menyerang lawan ,”papar Arta KWK panjang lebar usai menerima trophy Murai terbaik atas aksi Pamungkas.

RAJA TIMUR. Sukses cetak doeble winner

Selain event ini dipadati pendekar-pendekar murai, ijo, dan komunitas anis merah juga all out dukungan dari para komunitas Ciblek Merah (PMTT), Canary Nganjuk Bersatu, dan Canary Nganjuk bersatu. Tak kalah sengitnya dikelas paruh bengkok, dengan aksinya Tali kotang love birdnya jalu yang termasuk gacoan yang mendapat gelar love bird terbaik karena aksinya dikelas LB A raih juara 1 dan aksi  ini terulang kembali saat Tali Kotang yang mengandalkan ngekek panjang juga raih koncer A dikelas LB M3 B.

TALI KOTANG. Saat raih koncer A di LB A

Di ujung acara, penobatan juara umum BC dan SF, Aming Wong yang satu-satunya raih poin 100 terbanyak kategori SF, maka dinobatkan sebagai juara SF. Sedangkan kategori juara BC, kekuatan amunisi duta Piala Kapolres Kota Kediri Cup, mendominasi poin juga dapat gelar juara BC. “Syukur Alhamdulillah, gelaran lancar dan sukses, yang membuat saya pribadi bangga akan kekompakan para panitia dan dewan juri yang bertugas serta seluruh kicaumania yang mendukung gelaran pertama ini,” tandas Mbah No pada avesnews di ujung acara. Klik Disini Daftar Juara Mbah No Cup I

MANGGALA. LB andalan Afit merajai dikelas B.

RAPET SARI. Raih koncer A dikelas cendet A.

HOKI. Posisinya makin hoki di kelas prenjak A.

KWK TEAM. Borong trophy dikelas MB dan LB.

DUTA PIALA KAPOLRES KOTA KEDIRI CUP. Sebagai juara umum BC.

AMING WONG SF. Raih juara SF.

TIM JURI NEW SANGSAKA BC. Berhasil sebagai pilar lomba yang solid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular