TM Lounching Perdana Sabet Juara 3, Ternakan Ring Den Bagus All Out Meluruk Piala Ketua SMM

32
MB TUAN MUDA. Tampil Perdana langsung raih posisi 3 besar

AVESNEWS.COM – Bisa dibilang menjelang ajang SMM, banyak penghobi yang disibukkan dengan mencari gaco yang mapan dan siap diturunkan di gelaran SMM, kemungkinan fenomena itu umum ditemukan. Beda dengan penghobi sejati sekaligus penangkar muraibati yang satu ini, lebih mengandalkan hasil produk ternakannya yang dijadikan sebagai amunisi meluruk ajang bergengsi.

Bahkan kesuksesannya dalam dunia konservasi, sosok breeder yang satu ini juga salah satu member SMM yang didapuk sebagai ketua divisi konservasi SMM, sepak terjangnya yang bisa dibilang jarang terekpos media meski dulunya seringkali amunisi breeder yang mengandalkan made in sendiri bernama Danny sering mengisi deretan data juara di event SMM maupun lintas EO.

Advertisement
DANNY DEN BAGUS ft CREW. Siap All out di Piala Ketua SMM

Terbukti pekan lalu, Minggu 9 oktober 2022, breeder ring Den Bagoes kembali mengorbitkan produk aslinya dari induk pejantan MB Taruna yang sering merajai kontes, diluncurkan kali pertama di SMM feat Tanker 86. Lounching perdana murai muda yang menginjak usia dua urakan bernama Tuan Muda (TM) ini langsung tampil dua kali, kelas berjiwa besar tiket 3,3 juta dan kelas Beradab tiket 2,2 juta.

Pasalnya, TM terbilang peserta terjunior dari 24 peserta yang ada, bertemu dengan seniornya yang notebone punya pengalaman lapangan yang cukup matang, tapi TM masih mampu menyuguhi serta kinerjanya cukup jadi kebanggaan sang empunya. Alhasil, TM yang menduduki gantangan 22, mendulang juara 3. ”Alhamdulillah, turun perdana TM masih bisa bersaing, next event SMM berikutnya banyak amunisi baru ring Den Bagus seperti Pancasona, Ken-Ken dan Pancaroba, semuanya bersama TM siap tampil di Piala Ketua SMM Desember mendatang,” papar Danny optimis dalam obrolan penutup.