29 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Tsunami Menerjang Podium Kacer B di Hanzo Cup I, BnR Brawijaya, Surabaya

Tsunami Menerjang Podium Kacer B di Hanzo Cup I, BnR Brawijaya, Surabaya

Penampilan Tsunami di sesi Kacer B Hanzo Cup I, gantangan BnR Brawijaya, Surabaya, Minggu ((27/7/2020) menjadi prestasi tersendiri dan kebanggaan buat Angga Prahesta, pemilik besutan yang bernaung dalam bendera NUS, Sidoarjo.

“Tsunami memang menjadi satu diantara andalan NUS, Sidoarjo dalam setiap penampilan di berbagai lomba. Setelah lama istirahat karena pandemi Covid-19, di even Hanzo Cup I besutan ini menggebrak. Meraih juara runner up di Kacer B. Ini sebuah prestasi besar, karena tidak mudah bisa menerjang hingga berada di posisi tersebut,” ujar Angga.

Lebih lanjut Angga membeberkan, kekuatan Tsunami saat tampil di lapangan tidak sekadar mengandalkan gaya khas petarung kacer. Lagu isian yang dimiliki juga menjadi pendobrak benteng pertahanan para lawan. “Kalau sudah tampil top form, suara isian dan volumenya tembus hingga keluar gantangan,” bangga Angga.

Keistimewaan Tsunami menjadikan NUS, Sidoarjo memiliki keinginan besar untuk menembus podium even skala besar. Penghobi yang diikuti sejumlah kicaumania dan tidak ingin melabelkan diri sebagai team atau single fighter (SF), sudah menyiapka sejumlah agenda guna menampilkan besutan mereka.

Agenda terdekat, bila tidak ada aral melintang bakal disiapkan menuju Dandim 0816 Cup, Minggu, 2 Agustus 2020 di Makodim 0816, Jalan Lingkar Timur, Sidoarjo. “Even yang juga ditunggu gelaran kolosal Piala Raja. Semoga sejumlah besutan NUS Sidoarjo sudah on fire,” ungkapnya.

Sejumlah besutan yang memperkuat NUS Sidoarjo antara lain Murai Batu Kaisar, Petir, Bacan, Kacer Tsunami, Cucak Hijau PSBB dan Lovebird Hulk. “Di NUS Sidoarjo tidak ada pengurus makanya tidak ada jabatan Ketua. Semua posisinya sama karena ini sebuah perkumpulan para penghobi kicaumania untuk mempererat persaudaraan dan silahturahmi,” pungkas Angga.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular