32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Update Jadwal Lomba Surabaya Vaganza, Sabtu Start Jam 11.00 & Minggu Start...

Update Jadwal Lomba Surabaya Vaganza, Sabtu Start Jam 11.00 & Minggu Start Jam 9.30

PENGAMBILAN TIKET. Hari ini Jumat jam 14.00 – 17.00 WIB di gantangan RGN Brawijaya

Festival & kontes burung berkicau yang digelar RGN Brawijaya Surabaya yang tinggal hitungan hari ini, animo peserta yang menyatakan hadir cukup tinggi, karena itu panitia merivisi jadwal lomba demi kenyamanan peserta dalam berlomba. Bukan hanya itu, bagi penggobi yang sudah boking tiket diharapkan kehadirannya hari Jumat (hari ini) di gantangan RGN Brawijaya sekitar pukul 14.00 – 17.00 WIB untuk pengambilan tiket.

JADWAL SABTU. Start jam 11.00

Jadwal lomba hari Sabtu dipasang 15 kelas (lihat jadwal lomba) dan jadwal lomba Minggu yang dipasang 18 kelas (lihat jadwal lomba). “Diharapkan seluruh peserta menyimak revisi jadwal lombanya dan untuk jadwal lomba Sabtu startnya jam 11.00, dan jadwal Minggu startnya jam 9.30,” jelas Ketua RGN Jatim, Budi Robot pada avesnews.

JADWAL MINGGU. Start jam 9.30 WIB

Bahkan yang menarik dari event Surabaya Vaganza ini, khusus lomba Minggunya, panitia mengapresiasikan kepada peserta yang khusus menggunakan sangkar Radja khususnya di kelas Muraibatu BOB G25 bakal mendapat bonus 2 juta bagi yang juara 1. “Bilamana ada peserta dikelas murai BOB G25 yang memakai sangkar Radja dan kebetulan burungnya meraih juara 1, maka akan mendapat bonus 2 juta,” tandas Budi robot.

KHUSUS KELAS BOB MURAIBATU G25. Juara 1 Dapat Bonus 2 Juta bila pakai sangkar Radja

Lagi-lagi panitia dalam gelaran ini siap menservis peserta semaksimal mungkin, karena itu panitia mengharapkkan kehadirannya lebih awal dari jadwal lomba yang sudah ditentukan, terutama peserta dikelas muraibatu BOB G25 dan G36. Karena kedua kelas ini (BOB G24 & G36) pengambilan tiketnya bukan diambil dibagian ticketing seperti pada umumnya tapi diundi di lapangan. “Khusus untuk peserta kelas muraibatu BOB G25 dan G36, kami mengharapkan hadir lebih awal di lokasi lomba, karena tiketnya diundi di lapangan,” sambung Budi dalam pesan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular