Valentine Top Form Di Kelas Utama, Satu-satunya Gaco yang Dipoles Sendiri

20

AVESNEWS.COM – Ajang 12th Gagak Sakti Berkarya, Minggu 27 Agustus 2023, salah satu gelaran yang memberi penghargaan tersendiri bagi sang juara apalagi meraih gelar juara pertama di kelas utama yakni kelas Gagak Sakti tiket 2,2 juta rupiah, suatu penghargaan yang jadi kenangan yang tidak terlupakan bagi sosok Apank pemilik MB Valentine. Pasalnya aksi Valentine terbilang top form dalam kinerjanya, irama lagu, gaya maupun powernya.

Bahkan bisa dibilang semuanya ada di Valentine yang bersaing ketat dengan puluhan ekor muraibatu yang kualitasnya diatas rata-rata dan sarat prestasi. Tak heran dibabak penentuan, Valentine yang menduduki di gantangan 32 tersebut yang terbilang banyak menyita 4 juri dalam pantauannya memberikan bendera A terbanyak. Tak pelak, berkat kerja maksinya, 1 unit motor honda Beat diusung pulang.

Advertisement
BERKAT KERJA VALENTINE. Diganjar unit motor Beat

Menurut Apank kalau satu-satunya gaco yang dirawat dari tangan sendiri sejak ditake over, meski ada banyak gaco sarat prestasi lainnya. “Burung ini satu-satunya yang saya poles sendiri sejak saya take over. Tak heran, Apank mengaku hariannya latihan fisik ditenggaran 100 kali bolak balik. “Soal ekstra fooding, menyesuaikan saja,” tandas bapak media patner di SMM dalam obrolan penutup.