32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Watu Wong Buka Pet Shop Di Pasar Agro, Siap Layani Partai Eceran...

Watu Wong Buka Pet Shop Di Pasar Agro, Siap Layani Partai Eceran Serta Gratis Ongkir

Kabar terbaru dari pemilik gantangan Watu BC, Sugeng Watu Wong yang membuka Pet Shop di Pasar Puspa Agro, sebelah gantangan burung. Lounching Pet Shop dibuka Jumat (18/12) malam yang dibuka langsung Sugeng bersama keluarga besarnya serta dihadiri puluhan penghobi burung.

SAAT LOUNCHING. Dihadiri para penghobi

Rencananya Pet Shop buka tiap hari, mulai pukul 08.00-22.00 wib. Menariknya Pet shop yang buka 3 stand yang masing-masing berukuran 3×4 m2 tersebut, menyediakan berbagai kebutuhan penghobi burung. Diantaranya, pakan burung kemasan berbagai merk, ektra fooding seperti jangkrik dan lainnya. Bahkan, juga sedia burung jadi dan bahan segala jenis burung serta burung jenis masteran.

Putra Sugeng yang kedua bernama Dewa, yang dipercaya untuk mengelolanya, pada avesnews mengaku bahwa Pet Shop dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghobi burung khususnya para penghobi yang sering hadir di gantangan di Agro.

SUGENG WATU WONG (Kiri). Saat melayani pembelian

Pasalnya, Pet Shop satu-satunya di Pasar Agro ini juga menjual sangkar lomba berbagai merk ternama. ”Selain berencana melayani pesanan partai dengan servis gratis ongkos kirim wilayah sekitar dalam kota Sidoarjo, kami juga membuka kerjasama dengan pihak produsen sangkar berbagai merk,” sambung Sugeng pada avesnews dalam pesan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular