24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda HEADLINE Wawan BRI & Madiun Karismatik Raih Juara Umum di Anniv. 16 Th...

Wawan BRI & Madiun Karismatik Raih Juara Umum di Anniv. 16 Th Elang Biru BC #2

WAWAN BRI. Sebagai juara umum SF

Usai sudah hajatan Elang Biru BC yang berlangsung di Lanud Iswahyudi, Maospati Magetan, Minggu (16/6) lalu. Prediksi peserta yang hadir dari berbagai lintas kota pun terbukti, diantaranya dari Surabaya, Pasuruan, Bojonegoro, Malang, Ponorogo, Ngawi, Nganjuk, Kediri, Madiun, dan sekitar kota Magetan sendiri. Bahkan sekitar 32 kelas yang terpasang hingga berakhir 19.20 waktu setempat.

DT MADIUN KARISMATIK. Raih juara umum BC

Bahkan Team maupun SF yang meluruk gelaran yang digawangi Wahyu Priyono didampingi Marhaen tersebut cukup tertib seiring dengan cuaca yang cukup teduh serta Puguh selaku MCyang cukup menghibur para tamu sepanjang gelaran. Perebutan juara umum kategori SF, Wawan BRI yang didukung beberapa rekannya berhasil meraih juara umum SF, sedangkan juara kategori juara umum BC, diraih Madiun Karismatik yang digawangi Sigit Brem.

JUARA BERSAMA. Wawan BRI Feat pemdukungnhya

Bahkan dipenghujung gelaran, diwarnai undian doorprise utama berupa motor mio, berlangsung seru. Bahkan tiga kali putaran pemenangnya sudah pulang, namun di saat kelas murai batu peserta dari Magetan sendiri yang boyong motor mio tersebut.

PANITIA.ELANG BIRU. Sampai jumpa lagi di event tahun depan

Diakhir gelaran, Marhaen yang didampingi Wahyu, mengucapkan banyak-banyak terima kaish atas dukungan semua pihak termasuk para kicaumana yang hadir, semoga bertemu lagi di event tahun depan. “Mohon Maaf, bila ada yang kurang sempurna di gelaran anniversary ini, semoga ke depannya bisa kita tingkatkan terutama pelayanannya,” jelas Marhaen yang diamini Wahyu di obrolan penutup.Klik Disini Daftar Juara Anniv.16Th Elang Biru BC

PILAR UTAMA. Event yang melibatkan juri-juri kredibel.

JUARA UNDIAN UTAMA. Langsung dikawal Wahyu Priyono ketua pelaksana

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular